Harga Terbaru

Kumpulan Ucapan Kata Kata Selamat Tahun Baru 2018

Beritamu.info - Disini kita akan bahas tentang tahun baru yang tinggal sebentar lagi mungkin semua orang sudah pada tahu bahwa di hari tahun baru nanti semua masyarakat di seluruh dunia akan merayakannya untuk itu kita juga sebagai orang indonesia pasti akan merayakannya juga ,dihari tahun baru nanti khususnya para remaja pasti sudah merencanakan sesuatu yang akan nantinya menjadi momen yang sangat penting sekali.

Nah kita sebagai remaja atau abg tentunya yang sudah punya pacar harus siap siap menyediakan ucapan kata-kata selamat tahun baru hanya untuk dikirimkan nantinya lewat sms,bbm,twitter,facebook,path, atau media sosial lainnya supaya pacar dan teman kamu semakin sayang sama kamu , di awal tahun baru nanti semoga menjadi awal yang baru dalam segala hal buat kamu yang merayakannya.
Untuk itu saya disini mennyediakan informasi tentang kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 khusus bagi kamu yang membutuhkannya supaya akan lebih mudah nanti jika sobat mau mengucapakan selamat pada teman, sahabat, pacar, atau keluarga anda yang jauh.kita langsung saja berikut ulasannya.


Tiada kata yang seindah lantunan syair. Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati, detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2018.
sukses selalu.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2018. Semoga sukses selalu

Masa lalu adalah kenangan… masa kini adalah kenyataan… masa depan adalah harapan… selamat tahun baru 2018… selamat tinggal kenangan.. selamat datang harapan… dan semoga wujudkan impian

Masa lalu adalah sejarah,hari ini adalah goresan,hari esok adalah harapan.
Selamat datang BBM tahun baru 2018. Seiring dengan perginya kenangan,menyambut harapan.Selamat tinggal kenangan,selamat datang harapan.

Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2018

Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, perdamaian sendok, garpu mangkuk kepercayaan dan doa,Selamat Tahun Baru 2018

Bulan tersenyum haru Bintang merangkai waktu Warna-warni indahnya rindu Untukmu yang ada dihatiku Walaupun tahun menjadi baru, tapi cintaku tetap untuk mu, Selamat Tahun Baru !

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2018

Gemercik air basahi bumi pertiwi.Indahkan dunia layak sang mentari
Dinginnya embun segarkan suasan.Ku sambut tahun baru dengan sejuta warna
Selamat tahun baru 2018

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2018. Selamat tahun baru 2018 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.


Hari ke hari terus berganti, minggu ke minggu terus pula bergulir
begitu pun bulan ke bulan masih berputar, seperti tahun 2018 ini berganti menjadi tahun baru 2016. Mari kita rayakan tahun baru ini dengan hidup yang baru
menuju ke kehidupan yang positif dan semakin maju, selamat tahun baru 2018 sahabat semua

Matahari menyelusup di balik bukit, sembunyikan masa lalu hidup,
menaruh lembaran usang, menyongsong hari-hari muda,
sebentar lagi ‘kan mendekati. Selamat datang sms th. baru 2018,
harapan baru serta pergantian.

Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…Tangis serta tawa, bergulung bersama…Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…Langkah kaki terus melangkah…Menyongsong indah dan terangnya matahari…Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan…Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…Selamat tahun Baru 2018

Buka Hati ada damai buka mata ada terang
Buka kasih ada sukacita.Buka BBM ada Ucapan Selamat Tahun Baru 2018
Semoga seluruhnya harapan yang terlambat dapat terwujud di th. 2018 ini.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2018 Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan. Happy New Years

Waktu terus berlalu, lembaran untuk lembaran sudah dilewati.Coretan untuk coretan sudah penuhi, terkadang tidak bermakna, terkadang tanpa ada arti, atau cuma sedikit arti. Semoga di th.ini tiap-tiap lembaran mempunyai arti, tiap-tiap lembaran berguna. Selamat tahun baru 2018. Semoga lebih berhasil.

Itulah tadi ulasan tentang Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru semoga bermanfa'at buat kamu yang membutuhkannya  terimakasih

Tips Mengatasi Pacar Yang Cemburuan 2017

Beritamu.info - Dalam kisah cinta memang tak akan selamanya indah tak akan selamanya romantis selalu saja ada masalah,namun anggap saja semua masalah  tersebut  adalah bumbu-bumbu kisah asmara pelajaran  yang sangat berharga ambil hikmahnya semua dari kisah asmara yang sedang dijalani,problema  kisah  kasih terjadi beragam ada yang posesif lah,cuek lah,namun dalam kasus ini paling banyak di temukan adalah pacar yang  cemburuan,cemburu itu wajar  karena peribahasa mengatakan  “Cemburu Tandanya Sayang” ., wajar bila sebuah kisah cinta berjalan bukan harus tentang bahagia ,tapi  kalau dikit-dikit cemburu,nelpon sama teman cemburu,lalu bagaimana  cara mengatasi semua itu ?

Ini dia beberapa tips yang mungkin berguna untuk menghadapi pacar anda yang selalu cemburu buta dengan hal sepele,simak berikut di bawah ini

www.beritamu.info
Tips Mengatasi Pacar Yang Cemburuan

1.Saling Terbuka
Sikap terbuka memang hal yang sangat wajib dalam setiap hubungan. Coba ceritakan aktivitas kamu sehari-hari kalo lagi gak sama dia. Mintalah hal yang sama ke dia, dengan gitu kalian akan bisa lebih saling memahami.

2.Coba Selalu Jujur sama Pacar
Berbohong adalah salah satu tindakan yang gak bertanggung jawab. Kalo dia sampai tau kamu berbohong, itu akan bikin dia gak percaya lagi sama kamu. Selain itu, pastinya dia bakalan jadi lebih cemburuan dari pada sebelumnya. Nah, yang perlu diingat, berkata jujur gak cuma sama pacar aja tapi juga sama orang lain.

3.Tunjukin Rasa Sayang Kamu
Untuk mengurangi kecemburuan, kamu juga perlu nunjukin rasa cinta kamu ke dia. Bukan gak mungkin lho si dia cemburuan gara-gara kamu yang emang terlalu cuek. Kamu bisa tunjukin lewat kata kata romantis, tapi usahakan jangan over ya.

4.Kasih Lebih Banyak Waktu Buat Pacar
Bisa jadi alasan dia cemburu karena merasa kurang diperhatiin. Mungkin kamu lebih banyak waktu buat teman-teman atau kegiatan kamu yang lain. Sampai-sampai kamu lupa menyisihkan waktu buat pacar kamu. Nah, gak ada salahnya kamu mulai meluangkan waktu buat pacar. Malah sangat dianjurkan untuk menjaga kedekatan hubungan.

5.Gampang Dihubungi
Hindari mematikan handphone tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Ini untuk meminimalkan kecurigaan pacar kamu yang akhirnya menjadi cemburu. Usahakan handphone selalu standby agar pacar kamu mudah menghubungi. Jadi dia tahu di mana posisi kamu dan dengan siapa.
Biasanya seseorang akan merasa curiga kalo tiba-tiba handphone pacarnya gak aktif atau susah dihubungi. Ada apa yah, jangan-jangan, jangan-jangan..!!!

6.Ajak Pacar Hang-out Bareng Temen Kamu
Setelah mengenalkan dia ke temen-temen kamu, jangan lupa sekali-kali ajak di keluar jalan bareng sama temen-temen kamu itu. Biar dia tahu, gimana dunia kamu dan temen-temenmu. Ini akan mengurangi rasa cemburunya, saat kamu jalan bareng dengan temen-2mu. Jadi, dia ga akan curiga lagi, apalagi cemburu.

7.Pahami dan Kasih Penjelasan ke Pacar
Tanyain sama dia apa yang bikin dia cemburu. Mulai dari situasi paling berat hingga paling ringan. Jelaskan padanya dengan kelembutan tanpa emosi, buat penjelasan kamu masuk akal sehingga dia mengerti dan memahaminya.

8.Jaga Sikap sama Pacar
Kalo kamu udah tau punya pacar yang cemburuan berarti kamu harus menjaga sikap kamu. Jangan suka memancing rasa cemburu si pacar yang cemburuan itu. Kalo dia suka cemburu lihat kamu jalan berdua sama lawan jenis, hindari jalan berduaan dengan lawan jenis. Atau kalo mau jalan bareng ya jangan sampai ketahuan.


9.Jangan Bikin Pacar Cemburu
Dari poin pertama kamu udah tau kan apa yang bikin pacar kamu cemburu. Penyebab pacar kamu cemburu juga alasan kenapa dia cemburu. Kalo udah tau, ya jangan melakukan hal tersebut dong..!

10.Lakukan Komunikasi yang Baik
Ketika keadaannya udah mulai tenang, coba deh ajak dia ngobrol. Ungkapkan semua yang ada dihatimu, tekankan bahwa rasa cemburu justru akan menyakiti diri sendiri. Belum lagi, relasi yang harus rusak cuma gara-gara cemburu yang kebangetan.

Demikian ulasan perdana kita mengenai tips bagaimana menghadapi sang pacar yang cemburuan bahkan cemburu buta,semoga bermanfaat untuk semuanya dan memudahkan anda dalam menjalani kisah kasih cinta anda.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V Terbaru 2017

Beritamu.info - Meskipun saingan di pasar smartphone android kelas level menengah ke bawah sangat banyak sekali namun tetap saja pilhan paling banyak masih tertuju pada vendor samsung yang memang salah satu perusahaan terbesar di dunia.Salah satu produk samsung untuk tetap bisa bersaing di pasaran handphone low end samsung mengeluarkan produk terbarunya masih dengan memberikan nama seri kesayangannya yaitu Galaxy meluncurkan Samsung Galaxy V dengan modal mempunyai brand yang terkenal di mata dunia samsung menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk konsumen di indonesia ini tentunya dengan kualitas diatas rata-rata bagus terjamin dan terpercaya,untuk itu mari kita kenalan dengan Samsung Galaxy V buatan samsung ini.

Walaupun di keluarkan di kelas pasar handphone android menengah kebawah jangan salah tetap saja samsung menerapkan komponen-komponen yang di tanam ke dalam Samsung Galaxy V ini cukup mumpuni dan bersaing dari smartphone produk lainnya,misalnya saja untuk dapur pacu hp ini sudah di dukung dengan Os Android KitKat dtanamkan juga dengan processor berkecepatan 1.2GHz di bantu denganRAM 512 untuk membantu yang responsife menanggapi perintah,untuk kamera anda dapat menghasilkan foto yang cukup lumayan dengan kamera belakang beresolusi 3.15 megapiksel yang menghasilkan kerapatan hingga 2048 x 1536 pixels.Untuk selfie rasanya kurang memadai karena samung hanya menambahkan kamera VGA saja.

Untuk desain samsung sudah pasti elegan simpel dan kokoh fisik dari samsung galaxy v ini memang seperti yang kita lihat simpel dan kokoh tetapi ringan serta ukuran 121.4 x 62.9 mm dengan ketebalan 10.7 mm membuat galaxy V ini akan nyaman saat berada dalam genggaman menemani aktivitas anda.Kapasitas memori internal anda harus puas dengan 4GB yang masih harus terpotong dengan aplikasi bawaan juga android KitKat,namun untuk menyimpan file-file penting anda,kamu jangan khawatir memori eksternal dapat mencapai kapasitas maksimal sampai 64GB tapi kurang memadai bila anda ingin menambahkan Gaming HD pada smartphone ini,oke untuk mengenal lebih dekat dan lebih detail secara rinci kita sudah sediakan rangkuman dari Samsung Galaxy V berikut di bawah ini : 

www.beritamu.info
Samsung Galaxy V

Spesifikasi Samsung Galaxy V

Jaringan
Teknologi GSM / HSPA 
EDGE Yes
Di Liris
Liris 2014, September
Bodi
Dimensi 121.4 x 62.9 x 10.7 mm (4.78 x 2.48 x 0.42 in)
Berat 123 g (4.34 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 4.0 inches (~59.6% screen-to-body ratio)
Resolusi 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Dapur Pacu
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU 1.2 GHz
Memori
Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 4 GB, 512 MB RAM
Kamera
Kamera Belakang 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash
Fitur Geo-tagging
Video 480p@24fps
Kamera Depan VGA
Suara
Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Konektivitas
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Fitur
Sensor Accelerometer
Pesan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Harga
Baru 1.100.000
Bekas 800.000
Baterai
Li-Ion 1500 mAh battery

Demikian ulasan kita mengenai Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy V ini semoga bermanfaat dan memudahkan anda dalam pencarian spesifikasi lengkap dan harga dari galaxy v dari samsung ini,terima kasih.

Tips Memberi Bayi Asi Eksklusif Walaupun Bekerja 2017

Beritamu.info - Bagi para ibu yang baru melahirkan dengan masa cuti melahirkan hampir habis rasa bingung kerap menyergap apalagi yang berniat memberikan Asi eksklusif mungkinkah beraktivitas di luar rumah ? sementara tetap harus memberi asi bagi si kecil di rumah.Banyak ibu bekerja gagal menyusui bayinya untuk 6 bulan pertama,alasan yang di kemukakan tak jauh dari kesibukan,tidak ada waktu memerah ataupun memompanya,merepotkan atau bahkan alasan tidak ada kulkas di kantor.Kendala-kendala seperti itu banyak ibu bekerja beralih ke susu formula padahal 6 bulan pertama itulah saat terpenting bagi bayi untuk mendapatkan ASI eksklusif.

Diluar ibu yang gagal memberi Asi eksklusifnya ,tak sedikit pula ibu bekerja yang sukses memberi Asi eksklusif ,bahkan sampai anak berusia 2 tahun.Yang perlu di ketahui,pada perinsipnya memberikan asi bisa dilakukan secara langsung dan tak langsung,dengan cara memompa dan memeras Asi lalu menyimpannya untuk kemudian di berikan  pada sang bayi,nah bagi para ibu yang bekerja atau berkarir  yang berencana memberi Asi eksklusif ada beberapa tips agar kegiatan bekerja sekaligus memberi ASI bisa berjalan lancar,simak tipsnya berikut di bawah ini :

www.beritamu.info
ilustrasi memberi asi eksklusif
1.Tetapkan Hati dan Niat
Bila niat sudah bulat bagaimanapun kondisinya anda tak akan menyerah minta dukungan orang terdekat seperti suami ,rekan kerja di kantor agar anda tak repot sendiri.

2.Lakukan Persiapan
Tinjau dan pertimbangkan situasi di kantor.Apakah di kantor terdapat lemari pendingin  dan ruangan khusus untuk memerah ASI.Bila tidak lemari pendingin bisa anda ganti dengan termos es dan cari ruangan lain yang sekiranya bisa di pakai untuk melakukan kegiatan pribadi itu.

3.Siapkan Peralatan
Misalnya termos atau tas khusus untuk membawa ASI untuk perjalanan pulang dari kantor menuju rumah.

4.Atur Jadwal
Usahakan  sesering mungkin memerah atau memompa ASI di kantor,atur jadwal yang pasti sehingga tidak menyulitkan rekan kerja yag berkepentingan dengan anda.Sebaiknya sebelum mulai bekerja setelah cuti ,beri tahu atasan,bahwa anda sedang memberikan ASI eksklusif minta pengertian atasan anda harus memeras beberapa kali  selama jam kerja.

5.Sewa Perawat
Bila bayi anda dirawat pengasuh di rumah,ajarkan kepada pengasuh cara memberikan ASI serta jadwal tetap kapan saja bayi harus di beri minum,agar stok asi bisa di kontrol.Selain itu ajrakan bayi anda untuk menyusui dari medium lain selain payudara,misalkan sendok atau gelas bayi dan botol bayi.

Itulah beberapa tips untuk anda ibu berkarir yang sedang menyusui dan berniat untuk tetap kerja tapi ingin memberikan ASi eksklusif buat bayi nya,semoga ulasan kita di atas dapat bermanfaat,terima kasih.

Manfaat Semut Jepang Untuk Kesehatan 2017

Manfaat Semut Jepang Untuk Kesehatan - Mungkin saat ini banyak orang yang ingin mengetahui tentang manfaat semut jepang untuk kesehatan dan pengobatan, karena semut jepang sekarang sedang menjadi bahan perbincangan di masyarakat dengan berbagai macam opini yang menyeruak,salah satu opini yang membuat semut jepang ini membuat penasaran orang orang adalah semut jepang memiliki khasiat dan mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Semut Jepang ini memiliki ciri fisik yang tidak sama seperti semut pada umumnya,karena kalau kita lihat dan perhatikan bentuk semut jepang ini lebih mirip dengan kumbang,namun ukurannya lebih kecil berwarna hitam dengan badan yang keras dan memiliki sayap namun tidak bisa terbang.Sesuai dengan namanya sudah pasti semut yang satu ini berasal dari negara Jepang.
Baca juga : Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Nah bagi anda yang belum mengetahui manfaat dan khasiat semut jepang untuk kesehatan,disini kami akan coba berikan informasinya mengenai semut jepang yang mampu mengobati bermacam macam penyakit dengan dilengkapi aturan cara mengkonsumsi dan dosis pemakaiannya juga efek samping dari semut jepang itu sendiri.Berikut beberapa Manfaat dan Khasiat Semut Jepang Untuk Kesehatan :

www.beritamu.info
Manfaat Semut Jepang Untuk Kesehatan
1.Semut Jepang memiliki manfaat menurunkan kolesterol. Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari,apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari.

2.Semut Jepang dapat mengobati dan meringankan penyakit jantung.Cara meringankan penyakit jantung dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari, apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari.

3.Semut Jepang dapat menstabilkan kadar gula darah dalam darah,bagi yang memiliki penyakit diabetes.Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari,apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari konsumsi selama 1 bulan.

4.Semut Jepang dapat mengobati asam urat.Cara mengobati asam dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari,apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari konsumsi selama 1 bulan.

5.Semut Jepang dapat menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi.Cara menurunkan kolesterol dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum 2 kali sehari,apabila sudah terasa normal kurangi jumlah konsumsi semut jepang menjadi 3 ekor sehari.

6.Semut Jepang juga dipercaya menambah vitalitas pada pria maupun wanita, tubuh dapat menjadi lebih segar dan bugar.Cara menambah vitalitas bagi badan kita dengan mengkonsumsi semut jepang sebanyak 5 ekor diminum pada saat istirahat malam hari.

Demikian informasi mengenai Manfaat Dan Khasiat Semut Jepang Untuk Kesehatan yang dapat kami berikan untuk anda,semoga bermanfaat.

Cara Mengatasi Diabetes Insipidus Secara Cepat Dan Alami 2017

Beritamu.info - Penyakit diabetes adalah salah satu penyakit yang sedang menjalar dan sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh anda, oleh karena itu penanganan yang tepat sejak dini harus semestinya di galakan agar penyakit diabetes itu tidak dapat menular ke orang lain, karena kalau dibiarkan penyakit semacam diabetes ini bisa menular sangat cepat ke orang lain dan sebaiknya anda menjaga setiap asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh anda.

Berbagai pengobatan dan perawatan baik dari secara medis maupun secara herbal selalu ditempuh oleh orang yang mengidap penyakit ini, salah satu penyebab dari adanya penyakit diabetes ini adalah kebiasaan anda yang buruk yang tidak bisa lepas dari keseharian anda salah satunya dengan membiasakan anda menghisap rokok atau kurangnya anda memerhatikan setiap asupan makanan yanng masuk ke dalam tubuh anda dengan tidak disadari penyakit diabetes itu ada dalam tubuh anda.

Banyak penyakit diabetes yang bisa menyerang anda sewaktu waktu seperti penyakit diabetes kering, diabetes insipidus dan penyakit diabetes akut dan menular pada setiap orang yang terkena oleh penyakit tersebut, akan kiranya anda sebagai salah satu orang yang mencintai akan kesehatan dan kebersihan semestinya penyakit seperti diabetes ini dapat segera diatasi sejak dini, karena penyakit ini biasanya menyerang pada orang orang dewasa terutama bagi anda yang sudah dewasa. dan berikut cara mengatassi diabetes insipidus secara cepat dan alami.untuk anda.


www.beritamu.info
Cara Mengatasi Diabetes

1. Dengan mengkonsumsi buah mengkudu, kandungan gizi yang terdapat dari buah mengkudu ini dipercaya bisa mengatasi penyakit diabetes, karena buah mengkudu itu mengandung Proxeroniyaitu zat yang kaya akan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh dan buah mengkudu sendiri yang mempunyai pori pori itu sangat baik sekali bila di jadikan sebagai pengobatan penyakit diabetes ini caranya :
  • Ambil 1 buah mengkudu
  • Kemudian diblender, setelah itu peras airnya
  • Masukkan air atau ekstrak mengkudu ke dalam gelas
  • Jika Anda tidak tahan dengan rasa dan baunya, Anda juga bisa manambahkan sedikit madu

2. Dengan kunyit, kandungan zat alami yang terapat dari kunyit itu sangat cocok daan baik sekali untuk dijadikan obat alami mengatasi penyakit diabetes ini,  caranya seperti dibawah ini :
  • Siapkan 3 hingga 5 potong tangkai tanaman mahkota dewa.
  • Kemudian tambahkan 3 lembar daun salam dan cuci hingga bersih.
  • Rebus menggunakan air 3 gelas dan terus rebus agar mendidih sampai air hanya tersisa setengah gelas.
  • Minumlah air rebusan tersebut setiap hari agar penyakit diabetes bisa diatasi.

3. Dengan tanaman brotowali, tanaman yang satu ini memang sedikit agak asing di telinga kita, tapi kandungan zat alami yang ada didalam tanaman ini sangat baik jika diguanakan sebagai obat diabetes, meskipun rasanya pahit tapi kandungan zat nya itu sangat baik sekali untuk penyakit diabetes ini, caranya seperti ini :
  • Ambil batang tanaman brotowali kira-kira sebesar jari atau 10cm.
  • Tambahkan satu genggam akar pepaya dan rebus kedua bahan alami tersebut.
  • Rebus hingga mendidih dan biarkan agar dingin baru minum air rebusan tersebut untuk mengobati penyakit diabetes.

4. Dengan daun kemangi, daun ini sangat baik sekali jika dibuat sebagai obat herbal untuk diabetes karena kandungan yang tedapat dari daun kemangi ini merupakan kandungan yang dapat membantu proses sekresi insulin pada tubuh sehingga bisa mengalir dan menetralisir penyakit diabetes tersebut. caranya sangat mudah cukup dengan menyeduhkan daun kemangi tersebut lalu airnya diminum.

Mungkin itulah salah satu cara mengobati diabetes insipidus secara cepat dan alami, semoga dengan adanya cara pengobatan seperti ini bisa dijadikan bahan yang bermanfaat bagi anda yang mengidap penyakit diabetes itu dan cara seperti diatas dapat dilakukan secara rutin oleh anda setiap hari.

Harga Spesifikasi Mobil Honda BR-V Semua Tipe Terbaru 2017

Beritamu.info - Baru baru ini perusahaan otomotif ternama dunia yaitu Honda merilis salah satu produk mereka yang menjadi andalan dalam menyaingi pasaran otomotif dunia, produk ini diklaim oleh perusahaan honda sebagai satu terobosan baru sebuah mobil yang elegant dengan tampilan yang begitu menarik menjadikan mobil ini sebagai mobil sport idaman untuk semua orang, jadi tidak ada salahnya apabila honda dengan kepercayaannya yang tinggi sangup menyaingi perusahaan otomotif lainnya yang memproduksi mobil semacam ini seperti mobil keluaran dari Toyota. selain itu juga mobil yang diberi nama dengan honda BR-V ini dilengkapi dengan mesin diesel yang mampu menghasilkan tenaga 120 HP dan torsi 145 Nm. dan dari segi transisinya mobil BRV ini menggunakan transmisi manual 6 percepatan atau CVT, mesin diesel yang diterapkan pada mobil ini menjadi satu satunya jenis mesin yang dipakai pada mobil yang sama, dari penjualanya Honda baru memasarkan produk mobil ini ke dua negara di kawasan asia yaitu negara India dan thailand.

Terlihat sangat mirip dengan Honda HR-V. Sayangnya untuk pemasaran mobil ini baru akan dipasarkan pada awal tahun 2016. Walaupun belum resmi dirilis, namun sudah banyak dealer yang melakukan open indent bagi pencinta otomotif yang tertarik membeli Honda BR-V. Daya pikat mobil terbaru dari Honda tersebut memang sangat besar. Pasalnya Honda BR-V menawarkan karakteristik premium sebuah mobil SUV, meski dari segi harga tergolong cukup terjangkau. type dari mobil honda BRV ini baru dirilis sebanyak type sementara harga dari mobil ini diperkirakan mencapai sekitar 230 - 300 jutaan dan rencananya mobil ini dijual ke pasaran otomotif dunia pada awal tahun depan termasuk di indonesia ini.

Ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang spesifikasi lengkap mobil ini sebelum anda membelinya, tema yang diusung dari mobil ini adalah mobil sport betanaga kuda, dan dari penampilanya mobil ini terlihat sangat elegant dan gagh sangat cocok ekali di pakai di segala medan. dengan kendali yang tinggi serta mesin yang kuat menjadikan mobil ini sebagai mobil unggulan honda di tahun 2016 nanti, yang rencananya akan diperkenalkan di indonesia pada awal jaunari tahun depan. dan bagi anda yang membutuhkkan informasi spesifikasi secara lengkap, berikut ulasan dari kami tentang harga dan spesifikasi mobil honda BRV terbaru untuk anda.

www.beritamu.info
Mobil Honda BR-V


Spesifikasi Honda BR-V

Tipe 1.5L S 1.5L E 1.5L Prestige
6-Speed M/T 6-Speed M/T CVT A/T CVT A/T
Mesin
Tipe Mesin i-VTEC
Kapasitas/Isi Silender 1.496 cc
Jumlah Silinder 4
Tenaga Maksimum 88 Kw(120 PS)/6.600 rpm
Torsi Maksimum 145 Nm/4.600 rpm
Dimensi
P x L x T 4.455 x 1.735 x 1.650 mm
Jarak Sumbu Roda 2.660 mm
Jarak dengan Tanah 200 mm
Kaki-kaki
Ukuran Ban 195/60/R16
Tipe Ban 16″ Alloy Wheel
Fitur Eksterior
Front Headlamp Proyektor
Bulb Rear Combi Stop Lamp ok
Fog Lamp ok
LED High Stop Lamp ok
Auto Retractable Door Mirror ok
Chrome Sida Protector ok
LED Position Headlight ok
Aero Kit ok
Fitur Interior
Double Blower AC ok
50 : 50 Fold Down 3rd Row Seat ok
Audio Double Din 6″ Display Audio Monitor 6″ Display Audio Monitor
Audio Steering Switch ok
Multi Information Display ok
Fitur Keamanan
Dual SRS Airbag ok
ABS + EBD ok
VSA ok
Hill Start Assist ok


Dari tahun ke tahun Honda memang selalu inovasi terbaru di dunia otomotif, baik itu dari pembuatan motor maupun pembuatan mobil seperti pembuatan mobil terbaru meeka honda BRV yang diperkirakan akan bisa menembus pasaran otomotif internasioal. kita tunggu saja informasi tentang harga mobil ini di indonesia.

Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan 2017

Beritamu.info - Lidah Buaya atau dalam bahasa latinnya Aloe Vera sejak dahulu memang sudah diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan,misalnya untuk obat penyubur rambut dan perawatan kulit.Tumbuhan ini akan sangat mudah ditemukan karena bisa tumbuh di daerah manapun,terutama di kawasan kering seperti di benua Afrika.

Seiring dengan kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan manfaat lidah buaya dikembangkan oleh para pakar sebagai bahan untuk farmasi dan kosmetika serta bahan makanan dan minuman yang menyehatkan.Kandungan zat dalam tanaman lidah buaya sangatlah komplit karena mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D dan kandungan mineral yang berfungsi untuk enzim tubuh.

Untuk itu kami disini akan memberikan informasi tentang Manfaat Lidah Buaya Bagi Kesehatan dan Kecantikan,karena mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui manfaat dari tanaman yang terlihat dan dianggap sebagai tanaman biasa saja namun memiliki manfaat yang besar untuk pengobatan.Berikut ini beberapa manfaat lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan.

www.beritamu.info
Manfaat Lidah Buaya
1.Untuk Menghilangkan Jerawat.
Tanaman Lidah buaya memiliki efek untuk menyembuhkan berbagai macam luka termasuk jerawat. Ambil bagian dalam lidah buaya kemudian terapkan pada bagian kulit yang berjerawat untuk membantu meringankan iritasi akibat jerawat sekaligus menyembuhkannya secara total.

2.Mengatasi Alergi Pada Kulit.
Menggunakan tanaman lidah buaya dapat mengobati masalah alergi pada kulit dan juga luka.Ambil bagian dalam tanaman ini yang berbentuk gel kemudian oleskan pada bagian yang terluka,lakukan cara tersebut sehari dua kali.

3.Melembabkan Kulit Secara Alami.
Lidah buaya biasanya digunakan untuk mengatasi masalah kulit kering sekaligus membuatnya terlihat lebih segar dan sehat. Dengan menggunakan lidah buaya anda dapat menghemat karena tidak perlu melakukan perawatan kulit yang mahal.

4.Membuat Rambut Sehat Berkilau.
Lidah bauaya sering digunakan produsen shampo sebagai bahan utama, hal tersebut tidak terlepas dari kemampuannya dalam menjaga kesehatan rambut dan membuatnya berkilau alami. Untuk perawatan rambut, anda dapat menggunakan campuran antara minyak zaitun dan juga lidah buaya sebagai kondisioner yang akan membuat rambut sehat dan berkilau secara alami.

5.Mempercepat Pertumbuhan Rambut.
Lidah buaya merupakan salah satu bahan penyubur rambut alami yang bisa dengan mudah anda dapatkan. cara untuk menyuburkan rambut dengan lidah buaya adalah Pijat kulit kepala Anda dengan jus lidah buaya selama kurang lebih setengah jam, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Cara tersebut akan mempercepat pertumuhan rambut dan juga menjaga kesehatannya.

6.Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh.
Setiap hari anda memasukkan racun ke dalam tubuh anda melalui makanan yang anda konsumsi ataupun polusi udara yang anda hirup, walaupun tubuh secara alami dapat mengeluarkan racun akan tetapi jika kondisi tersebut terus berlangsung maka tubuh anda membutuhkan bantuan dari luar untuk mengatasi masalah tersebut. Mengkonsumsi segelas jus lidah buaya dapat membantu anda mengeluarkan racun dalam tubuh anda.

7.Menyembuhkan Luka Bakar.
Anda dapat membuat obat untuk menyembuhkan luka bakar secara mudah dengan lidah buaya. Gunakan Campuran minyak zaitun dan juga gel lidah buaya sebagai penyembuh luka bakar alami. Campuran kedua bahan tersebut juga dapat menjaga kulit anda dari paparan sinar UV. Selain itu lidah buaya juga dapat membantu pemulihan kulit pasca terbakar.

8.Menghilangkan Flek Hitam.
Lidah buaya juga bermanfaat untuk menghilangkan flek-flek hitam pada wajah akibat kosmetik maupun noda bekas jerawat. Caranya yaitu, dengan mengambil gel lidah buaya yang telah dibersihkan lalu oleskan ke wajah setiap pagi dan malam hari. Diamkan hingga 30 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil maksimal, lakukan sebanyak 2 x sehari.

9.Menjaga kesehatan pencernaan.
Memiliki pencernaan yang sehat dapat membuat tubuh anda menyerap nutrisi secara maksimal. Menkonsumsi jus lidah buaya secara teratur dapat membantu anda mendapatkan pencernaan yang sehat. Dengan pencernaan yang sehat akan membuat anda terhindar dari berbagai masalah kesehatan seperti diare dan juga sembelit.

Demikian ulasan kami mengenai Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan Dan Kesehatan,semoga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Dan Sehat Secara Alami 2017

Beritamu.info - Merawat Wajah Supaya Putih dan bersih memang tidak gampang namun  tidak begitu sulit juga bagi kamu yang suka banget merawat kecantikan wajah karena salah satu paktor utama dalam anggota tubuh kita yang paling di nomor satu adalah wajah untuk itu anda khususnya kaum wanita harus rajin-rajin merawat kulit wajah agar terlihat cantik atau menarik dan disukai banyak orang .

Kulit wajah sangatlah rentan bila telalu sering kena cahaya matahari dan akan mengakibatkan wajah kusam tidak bersinar hal itu akan membuat anda tidak percaya diri bila berkumpul bareng teman teman atau kerabat kerja kamu, banyak produk produk kecantikan yang menawarkan perawatan wajah supaya tetap bersih putih bersinar namun hal seperti itu cukup membahayakan kulit wajah kita apalagi kalau sudah ketergantungan denagan salah satu produk pemutih wajah tentunya semua itu akan merepotkan diri kita sendiri.

Nah bagi kamu jangan khawatir dengan semua itu karena saya disini akan kasih Beritamu.info yang sangat terpercaya tentang Perawatan Kulit Wajah Secara Alami Agar Putih Dan Bersih untuk itu kamu tinggal simak saja ulasannya dibawah ini lengkap dengan tips tips nya berikut ulasannya.

http://www.beritamu.info/
Wajah Putih Bersinar
(Steam Wajah)
Perawatan Wajah di masa lalu ketika perempuan tidak pergi ke spa dan salon untuk perawatan karena mahal dan jumlah salon juga tidak sebanyak sekarang. Namun wanita zaman dulu tidak kehabisan akal, mereka melakukan steam atau penguapan sendiri. Caranya juga sangat mudah, rebus air dan masukkan irisan lemon atau timun. Kemudian dekatkan wajah ke air panas tersebut. Lakukan perawatan ini selama 10-20 menit secara teratur tiap minggunya.

(Masker Wajah Alami) Produk yang ada di supermarket tidak 100 persen alami. Sebaiknya gunakan bahan segar seperti stroberi, blueberry, buah persik, dan aprikot. Tumbuk salah satu buah tersebut ditambah dua sendok makan yogurt dan satu sendok teh madu. Dinginkan masker ini selama satu atau dua jam. Terapkan masker dingin tadi pada wajah Anda, diamkan selama sepuluh menit lalu bilas wajah. Perawatan tradisional ini membuat wajah berseri dan bercahaya.

Berikut ini adalah beberapa jenis bahan yang di jadikan masker wajah alami
dan bisa anda coba membuatnya dirumah.

1.Jeruk

Jeruk sangat baik untuk meringankan noda gelap pada kulit. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat bubuk dari kulit jeruk yang dikeringkan. Tambahkan beberapa tetes susu bubuk untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta ini pada wajah dan leher. Bilas dengan air dingin setelah kering.

2.Teratai

Ambil kelopak terbaik dari bunga teratai. Tumbuk kelopak hingga halus dan campur dengan madu dan susu untuk membuat pasta. Gunakan pasta ini seminggu sekali untuk mencerahkan kulit Anda secara alami.

3.Strawbery

Haluskan strawbery dan oleskan pada wajah. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air mawar. Masker wajah ini membantu meningkatkan warna kulit sehingga membuat Anda terlihat lebih bersinar.

4.Apel

Untuk mendapatkan kulit yang bersinar dalam 10 hari, campur bubur apel dengan satu sendok madu. Oleskan merata pada wajah dan biarkan selama 15 menit sampai mengering. Bilas dengan air mawar.

5.Mentimun

Cara terbaik untuk membuat kulit Anda terlihat cerah adalah dengan menggunakan masker mentimun dan madu. Oleskan masker pada wajah dan leher sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

6.Madu

Jika Anda ingin terlihat awet muda dan cerah, gunakan masker madu pada wajah. Tambahkan perasan lemon ke dalamnya. Oleskan pada wajah dan leher, lalu bilas saat kering.

7.Lidah buaya

Lidah buaya sangat baik untuk kulit. Ini membantu mengurangi noda dan menghilangkan kerutan pada wajah. Pijat wajah dengan lidah buaya segar setiap malam sebelum Anda tidur.

Nah itulah tadi sedikit info dari saya bagi kamu yang membutuhkannya tentang Cara Merawat Kulit Wajah Agar Putih Bersih Secara Alami semoga bermanfa'at selamat mencoba terimaksih

Fakta Unik Dan Menarik Game Clash of Clans Yang Perlu Anda Ketahui 2017

Beritamu.info - Anda pengguna smartphone android,sudah tentu kenal dengan games yang satu ini atau minimal anda pernah dengar permainan ini tiada lain yaitu Clash of Clans,game coc (di singkat) buatan develover supercell yang bermarkas di Helsinki Finlandia telah muncul beberapa tahun ke belakang sebagai game strategi tepatnya pada agustus 2012 dan bisa di mainkan dengan hp pintar misalnya berflatform iOS juga Android yang dimana sekarang menjadi game geratis mobile urutan pertama di Google Play Store.Didalam game coc ini anda mesti membangun sebuah seperti kerajaan atau sejenisnya lah dan ada tingkat-tingkatnya atau bahasa anak mudanya yaitu TH (Town Hall) heehehe,nah town hall inilah yang ada tingkat atau levelnya mulai dari 1 sampai 10.

Anda harus menjaga Town Hall ini dari serangan musuh atau pengguna games clash of clans lainnya dan harus mengumpulkan emas ,trophy,elixir dan dark elixir gunanya dari emas atau elixir ini adalah untuk mengupgrade level serta untuk membuat pasukan tentara atau juga lainnya,dalam mendapatkan emas atau elixir ini anda mesti mempunyai gold mine dan juga elixir collector dimana keduanya itu dapat menghasilkan emas juga elixir secara otomatis,selain itu anda juga dapat memperoleh emas dan elixir juga trophy dengan menyerang clan lain.
Selain serunya game ini dari informasi menyebutkan game Clans of Clans ini mempunyai beberapa fakta unik menarik ,salah satunya adalah game tersebut menghasilkan keuntungan hingga Rp20,9 triliun untuk pendapatan perusahaan pada 2014 penghasilan yang cukup wow menurut saya,hehehe .Adalagi nih yang mesti anda ketahui dari fakta unik yang menarik tentang games Coc berikut di bawah ini :

www.beritamu.info
Fakta Unik Game Clash of Clans
Supercell Hapus Air Terjun 

Akun TopTenEverything di YouTube mengungkap salah satu fakta dalam permainan CoC, di mana Supercell menghapus pemandangan air terjun dalam base CoC milik gamer. Dihapusnya air terjun lantaran game CoC menjadi lebih berat, terlalu banyak lag dan memakai banyak memori RAM. 

Upgrade Termahal 

Bila gamer ingin meningkatkan kekuatan serangan atau pertahanan, disarankan untuk meng-upgarde objek bangunan atau pasukan. Nah, setiap tingkatan upgrade memiliki biaya yang berbeda-beda, baik menggunakan gold, elixir atau dark elixir. Rupanya, upgrade termahal dalam permainan strategi ini ialah Clan Castle level 6 yang memerlukan tujuh juta gold. 

Di-Kick oleh Server 

Bila gamer online terlalu lama, maka gamer akan di-kick oleh server dan baru dapat masuk ke dalam permainan beberapa menit kemudian. Selain itu, bila gamer meninggalkan kota dalam kondisi menyala dalam waktu yang lama, maka server akan melakukan reload. 

Hero Butuh Istirahat

Ada dua Hero dalam permainan CoC, antara lain Barbarian King dan Archer Queen. Khusus Barbarian King, Hero ini bisa diperoleh bila gamer sudah meningkatkan Town Hall (TH) hingga level 7. Sementara Archer Queen baru bisa dibuka bila gamer memiliki TH 9. Meskipun Hero ini permanen, tetapi mereka bisa terluka dan harus disembuhkan atau menunggu beberapa menit hingga dapat bertarung kembali. 

Dapatkan Gems Gratisan 

Gems menjadi items paling dicari dalam permainan CoC. Selain menyelesaikan Achievements, gamer juga dapat memperoleh gems gratisan dengan cara membersihkan rumput liar, dahan pohon atau pohon di area base milik gamer. 

Pekka Diprogram Sebagai Perempuan 

Tidak banyak yang tahu bahwa Pekka diprogram sebagai perempuan. Pekka, makhluk yang menyerupai robot, samurai dan berjubah besi dengan senjata pedang ini merupakan prajurit terkuat dalam dunia CoC. Meskipun sangar, dalam sebuah video Commercial CoC diperlihatkan bahwa Pekka sedang mengejar kupu-kupu. 

Inferno Miliki Dua Modus Penyerangan 

Inferno merupakan salah satu objek pertahanan yang baru dapat dibuka bila gamer sudah berada di Town Hall level 10. Objek yang memiliki dua modus penyerangan, satu target dan multi target itu menembakan semacam laser untuk menghabisi troops musuh. Saking kuatnya, modus tembakan satu target pada Inferno mampu mematikan troops terkuat dalam waktu cepat. 

Minion Tak Terdeteksi Air Mine 

Tidak semua troops jenis serangan udara terdeteksi oleh Air Mine. Bila Ballon dan Dragoon terdeteksi Air Mine, maka lain halnya dengan Minion. Monster kecil yang dapat terbang tersebut tidak akan terserang oleh Air Mine, namun gamer harus waspada dengan pertahanan Air Defence (AD). 

Storage Resource Tahan Petir 

Sebelum adanya update Clash of Clans, gamer bisa mendapatkan sejumlah resource seperti gold, elixir atau dark elixir dengan cara menaruh lighting spell di titik area storage resource. Kini, cara tersebut tidak dapat lagi dilakukan karena storage resource telah dilengkapi shield bila terkena petir atau lighting spell. 

Biaya untuk 1.500.000 Gems 

Meskipun gems dapat diperoleh gratis, namun gamer tetap dapat membelinya dengan menggunakan kartu kredit atau metode lainnya. Nah, bila gamer ingin memiliki sekira 1,5 juta gems, maka biaya yang perlu dikeluarkan ialah USD11 ribu atau Rp148 jutaan. 

Demikian ulasan kita mengenai game Clash of Clans yang favorit dan terkenal sekarang ini di kalangan muda maupun tua bahkan sampai anak-anak sekalipun,pesan dari kita jangan habiskan waktu anda dengan game ini pakailah secara sewajarnya saja.ok semoga bermanfaat dan dapat juga ilmu dari semua ini.