Harga Terbaru

Cara Mudah Mengetahui Kepribadian Laki-laki dari Kopi Kesukaannya

Beritamu.info - Hal yang menarik di dunia adalah mengetahui sisi kehidupan dari semua orang terutama dari orang yang selama ini menjadi target utama untuk mengisi kekosongan hati akakn kasih sayang seseorang. Dan akta ini bisa di lihat dari butuhnya seorang wanita terhadap seorang laki-laki yang menjadi pujaan hati setiap wanita, Salah satunya dengan mengetahui fakta menarik tentang bagaimana seorang lelaki tersebut ketika memberikan pilihan terhadap jenis kopi kesukaannya, Karena kalu bicara tentang laki-laki tentu sangat identik dengan laki-laki, Bhakn antara kopi dan laki-laki itu tidak bisa di pisahkan satu sama lain dalam artian hampir semua laki-laki sangat menyukai minuman kopi ini.

Jadi bagi anda para wanita jika ingin mengetahui sisi kepribadian dan karakteristik dari seorang lelaki, Maka tidak ada salahnya untuk melihat dan memperhatikan jenis minuman kopi mana yang dia pilih ketika sedang bersama-sama menghabiskan waktu santai sambil menikmati manis dan pahitnya segelas kopi baik itu kopi hangat maupun kopi dingin, Sebab didalam kopi tersebut tersimpan kandungan yang sangat baik untuk mengembalikan kesegaran tubuh khususnya laki-laki yang memang sangat identik dengan ketegasan dan kegagahan atau boleh di bilang lebih macho.

Meski tidak seratus meyakinkan, Tetapi penilitian ini berdasarkan beberapa fakta yang terjadi dari cara kebanyakan laki-laki minum kopi dan tidak ada salahnya untuk mencoba menelusuri cara mudah seperti ini, Walaupun tidak selamanya benar dan memastikan teapi paling tidak anda seorang wanita tahu akan karakteristik seorang laki-laki yang tergambarkan dari cara memilih dia ketika meminum segelas kopi dari beragamnya minuman kopi dengan variasi rasa tertentu, Dan dari varian rasa kopi tersebut bisa menggambarkan sosok terdalam yang ada dari bagian jiwa seorang laki-laki. Dan berikut ulasan cara mengetahui keprbadian laki-laki dari beritamu.info untuk anda wahai para wanita.

Cara Mudah Mengetahui Kepribadian Laki-laki dari Kopi Kesukaannya
Cara Mudah Mengetahui Kepribadian Laki-laki dari Kopi Kesukaannya


Kopi Hitam
Penyuka kopi hitam memiliki sifat yang ambisius dan penuh dan tanggung jawab. Sifatnya yang cenderung agresif menunjukkan bahwa dia adalah tipe pengejar yang tangguh. Dia adalah tipe yang tidak menyukai hal yang ribet, jadi saat bersamanya adalah terlalu drama.

Kopi Mocha
Jika pasangan kamu sangat menyukai kopi mocha, selamat dia adalah tipe pria yang romantis. Saat bersamanya kamu harus siap dengan kejutan manis darinya. Sayangnya, dia adalah tipe pria yang moody. Dia bisa saja berubah menjadi seseorang yang tidak menyenangkan.

Frappucino
Penyuka kopi ini memiliki sifat yang ambisius. Pria tipe ini total melakukan segala hal termasuk dalam urusan cinta. Sayangnya karena sifatnya yang gegabah, dia sering menyesali apa yang dia perbuat.

Es Kopi
Penyuka minuman ini memiliki sifat yang spontan. Dia penuh dengan kejutan, maka saat kencan tidak ada hal yang membosankan. Dia pandai menghidupkan suasana seperti memberi kejutan romantis dan manis untuk kamu. Dia adalah tipe jalani hal yang ada dulu. Untuk itu jangan buru-buru membicarakan masa depan bersamanya.

Kopi Latte
Tipe pria yang menyukai latte adalah tipe yang santai dalam menghadapi hidupnya. Dia adalah tipe konvensional, tipe yang masih mengganggap waktu kencan yang tepat adalah di malam minggu. Oups.

Dari cara sederhana mengetahui karakteristik seorang laki-laki tersebut itu bisa membuat anda lebih waspada ketika memilih laki-laki yang akan menjadi pengisi kekosongan hati saat ini. Dan inilah keunikan cinta yang di dapat dari kebiasaan seorang Pria.

Tips dan Cara Mudah Hamil Menurut Islam

Beritamu.info - Kehamilan merupakan sebuah hal yang paling di tunggu oleh para wanita yang sudah berumah tangga, Terutama bagi mereka yang masih dalam masa-masa nikah muda yang sangat menantikan anak pertamanya, Sehingga banyak cara yang mereka lakukan seperti dengan melakukan pengobatan baik secara medis maupun cara tradisional demi untuk mendapatkan buah dari rumah tangganya itu. Namun tidak apa yang di inginkan untuk hamil itu memang tidak memanglah tidak segampang yang di kira peluru proses dan waktunya, Sebab ada kalanya apa yang di usahakan ketika pengobatan untuk cepat hamil itu sejalan dengan semua yang sudah di takdirkan oleh sang pencipta.

Namun itu bukan berarti tidak diperbolehkan untuk melakukan pengobatan ataupun usaha lainnya, Justru itu sangat di anjukan dan diharuskan, Hanya saja titik akhir dari semuanya itu tergantung dengan kehendak sang pencipta, Untuk itu usaha yang baik dan berdoa secara konsisten itu meruapakan hal yang tepat untuk bisa mewujudkan apa yang di nantikan selama ini bagi orang yang sudah berumah tangga yaitu kehamilan, Dan nampak itu sering dilakukan oleh calon ibu di seluruh dunia dengan memperbanyak konsultasi pada dokter spesialis anak dan kandungan untuk bisa cepat hamil.

Hal inilah yang senantiasa harus senantiasa di lakukan oleh calon ibu yang ingin cepat hamil, Apalagi dalam metode pengobatannya itu menerapkan cara terbaik islam tentunya akan lebih afdhol lagi, Sebab semua kajian dalam islam yang berhubungan dengan dunia medis itu seleras dengan kemajuna teknologi kedokteran saat ini.Jadi wajar saja apabila memang saat ini sangat di anjurkan sekali untuk melakukan konsep pengobatan seperti itu,ataupun dengan cara lainnya seperti cara cepat hamil menurut islam, pantangan ibu hamil menurut islam, amalan ibu hamil menurut islam, mimpi hamil menurut islam, belum hamil menurut islam, cara cepat hamil menurut dr boyke dan cara mudah hamil kembar dari beritamu.info seperti dibawah ini.

Tips dan Cara Mudah Hamil Menurut Islam
Tips dan Cara Mudah Hamil Menurut Islam


1. Perhatikan Masa Subur
Sebaiknya kenali dulu masa subur dan lakukan hal itu di masa subur, terutama di puncak masa subur. Peluang kehamilan akan lebih besar jika dilakukan di puncak masa subur. Karena di masa ini pintu rahim akan terbuka sehingga sangat memungkinkan untuk cepat hamil.

2. Persiapan Fisik dan Psikologis
Selain itu juga siapkan fisik agar berada dalam kondisi fit dan kondisikan psikologis agar rileks saat melakukannya. Karena stress menyebabkan kualitas hubungan berkurang, Hal inilah yang harus di hindari ketika melakukan hubunga pasutri

3. Posisi suami di Atas
Untuk mendapatkan kehamilan, posisi suami di atas adalah posisi terbaik. Dan lebih baik lagi letakkan bantal kecil pada panggul istri untuk memudahkan menampung “cairan” dan memudahkannya berenang menuju rahim sang istri.

4. Jangan Banyak Bergerak
Setelah itu coba tenangkanlah selama sekitar 15 menit sesudah selesai agar cairan suami berenang ke rahim. Jangan banyak bergerak apalagi berdiri. Hal ini di maksudkan supaya cairan tadi bisa berdiam dalam rahim istri secara wajar.

5. Terus Mencoba
Selain itu juga dengan teruslah mencoba langkah-langkah di atas. Jangan berputus asa jika baru mencobanya beberapa bulan. Kaena dengan cara seperti itu sangat memungkinkan sekali terhadapa danya peluang untuk menuju proses kehamilan.

Sehingga dengan apa yang telah di terapkan dalam menjadikan pengobatan tersebut setidaknya bisa menjadi jalan ataupun titik terang untuk mendapatkan kehamilan, Apalagi sambil melakukan amalan ibadah doa cepat mempunyai keturunan yang insya alloh semua usaha dan doa anda akan cepat terkabulkan.

9 Cara Menabung Dengan Celengan Unik Agar Tidak Mudah di Ambil

Beritamu.info - Berinvestasi untuk masa depan adalah hal yang paling banyak dilakukan oleh hampir semua orang, Karena memang keuntungan sudah bisa dipehitungkan dengan bisanya kita menyisihkan apa saja yang mempunyai nilai rupiah termasuk dari uang recehan itu sendiri, Namun masalahnya sekarang adalah begitu mudahnya uang yang sudah kita tabung bisa di ambil kembali, Sehingga sangat sulit sekali untuk bisa mengumpulkan pundipundi rupiah tersebut sampai dengan hasil yang sangat memuaskan.

Apalagi jauh-jauh hari sebelum menabung, Target besar sudah di rencanakan dan sudah di nantikan, Tentu hal itu tidak akan bisa terwujud jika sering menabung maka sering pula mengambilnya, Nah agar tidak menjadi masalah yang rumit bagi kita yang ingin menyisihkan sebagian uang hasil kerja, Maka beritamu.info punya kiat menarik dari adanya aktivitas menabung secara sederhana dengan menggunakan metode tabungan celengan yang dijamin anda tidak bisa dengan mudah mengambil kembali uang yang sudah masuk pada celengan tersebut karena ada keunikan tersendiri di dalamnya.

Dan inilah yang semestinya kita kuatkan dan pertahankan bagaimana teknik menabung yang konsisten meskipun hanya uang recehan yang di masukan, atauun degan teknik lainnya yang mungkin bisa mejadi alternatif lain untuk anda yang ingin berinvestasi di masa depan seperti dengan menabung berdasarkan tanggal, cara menabung untuk membeli hp, tips menabung cepat, cara menabung uang di celengan, cara menabung anak sekolah, cara menabung yang efektif, cara menabung emas dan cara menabung di rumah dengan baik. Berikut 9 cara menabung dengan celengan unik untuk anda.

9 Cara Menabung Dengan Celengan Unik Agar Tidak Mudah di Ambil
9 Cara Menabung Dengan Celengan Unik

1. Ini Celenganku, Mana Celenganmu pengalaman Aline Rogeleonick via Kompasiana.
Kenapa ya, sepertinya celengan ayam begitu fenomenal di antara penyimpanan uang lainnya? Padahal setelah browsing-browsing, diketahui bahwa kata ‘celengan’ berasal dari bahasa jawa ‘celeng’ yang artinya babi. Jadi dulu, konon katanya penciptaan sebuah tempat penyimpanan uang pada awalnya berbentuk babi. Tapi keistimewaannya itu membuat tabungan menjadi awet.

2. Pengalaman investasi di celengan pengalamn Aha via Catatan Kecil.
Aku mempunyai celengan yang lebih besar lagi. Celengan kucing, kemudian ada lagi celengan dari plastik yang berbentuk rumah. Celengan itu mempunyai kunci pada pintu rumahnya. Nah dengan celengan rumah plastik, praktis tidak perlu lagi untuk memecahkan celengan. Cukup membuka pintu rumah dengan kunci yang disimpan oleh mama…

3. Menciptakan celengan digital pribadi pengalaman Lenih Liongitoro, via pelajaricaranya.
Ini bukan khayalan atau sekadar omong kosong belaka, karena melalui 8Share Indonesia, anda dan saya pasti bisa mewujudkannya. 8Share Indonesia akan memberikan reward bagi anda dan saya yang telah berkontribusi dan melakukan sharing informasi ke media sosial yang berkaitan dengan informasi tersebut. Reward itu bisa dalam bentuk Uang Tunai atau Bonus Point yang dapat ditukar dengan hadiah, kemudian setelah anda melewati verifikasi cashout via email pada tanggal 20 setiap bulannya, dan jika verifikasi anda telah disetujui maka anda akan meneirma transfer sejumlah uang. Itulah yang disebut sebagai celengan digital.
4. Pejuang 20 ribu , “si hijau” penghuni toples bening pengalaman Gilang Ayu, via Vemale.
Jika biasanya celengan terbuat dari tanah liat yang berbentuk ayam, jagung atau bentuk-bentuk lainnya. Bagi netizen satu ini, dia memilih untuk menggunakan toples bening yang isinya uang pecahan 20ribu rupiah yang disebutnya si hijau. Ia terinspirasi dari postingan netizen Amalia Putri yang menggunakan toples bening sehingga memotivasinya untuk menambah isi dari toples beningnya itu. Sedangkan untuk pecahan 20 ribu ia kekeuhkan karena 20 ribu jumlah yang lumayan untuk ditabung, tidak terlau besar dan tidak terlalu kecil.
5. Ala bisa karena di paksa pengalman Ary Setyobudi via Arydoweh.
Ya, dalam menabung nggak cuma masalah menaruhnya dimana, tapi juga masalah niat dan kesungguhan hati (ciee…). Memang tidak mudah, namun ia memaksakan diri untuk menyisihkan separuh dari uang saku dan memilih berjalan kaki ke sekolah. Alhasil dia dapat menghemat uang sakunya. Dari penghematan dan penyimpanan di celengannya, Ary sudah bisa beli keyboard seharga 215 ribu-an.

6.  Menabung dengan celengan raksasa collosal titan via toykepo.
Celengan yang seperti apa yang biasa kamu gunakan? bentuk ayam? bentuk peti harta karun? atau bentuk babi merah muda? udah biasa? Kalau mau nabung jangan setengah-setengah. Luruskan niat dan kuatkan tekad, dan dengan tabungan ini kamu akan menjadi semangat nabung. Selain bentuk yang besar, celengan collosal titan raksasa ini juga memiliki lubang yang besar untuk memasukkan tabunganmu. Jadi dengan bentuk sebesar itu kamu perlu usaha juga buat mengambil dikemudian hari.

7. Menabung dengan pelahap uang via Vemale.
Namanya Face Bank. Celengan ini berbentuk wajah dan kalau kamu mau menabung maka uang yang kamu masukkan akan dilahap olehnya seolah-olah dia mengunyah uang yang kamu masukkan tersebut. Hahaha serem atau termotivasi, ya? Mungkin kamu bisa menempelkan catetan di facebank itu dengan kalimat: “Gimme your money or I will eat you!” XD

8. Awas, ada si kucing pengambil koinmu! via youtube.com
Kalau yang tadi kayaknya lebih serem, gitu ya. Kalau yang ini mungkin bisa buat kamu semangat karena bentuknya yang lucu nan ngegemesin. liat aja deh, begitu tombolnya ditekan, si kucing dengan manisnya mengambil uangmu dan taraaaaa, aman tersimpan! Cute Banget!!

9. Bekukan uangmu! via wisebread.com
Kamu punya kulkas atau freezer nganggur? coba deh manfaatin dengan bekukan uangmu. Caranya hampir sama dengan membekukan makanan seperti biasanya. Habis itu kamu umpetin di kotak es krim. Dijamin deh yang tiba-tiba pengen makan es krim di rumahmu, bakal cairin tuh uang beku dan beli es krim pake uang itu.

Dan tentunya manfaat daripada menabung tersebut bisa dirasakan di kala terdesak dengan kebutuhan, sebagai alternatifnya tiada cara lain lagi selain dengan menabung, Itu artinya rasa cinta terhadap diri sendiri seperti uniknya cinta yang tidak diketahui oleh banyak orang saat ini.

Daftar Nama Juara Dunia Motogp Sepanjang Sejarah

Beritamu.info - Ajang balapan bergengsi seperti motogp ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi semua orang khsusunya bagi mereka yang sangat menyukai olah raga keren dan sangat mendebarkan ini, Terutama ketika aksi-aksi memukau sudah diperlihatkan oleh pembalap-pembalap motogp dari masa ke masa seperti yang saat ini sering terlihat di setiap serie yang di gelarnya, Sehingga dengan aksi yang sangat menghibur itu lahirlah talenta-talenta baru pembalap motogp yang akan meramaikan ketatnya persaingan yang terjadi di lintasan motogp masa depan.

Hal ini tidak lepas dari popularitas motogp sendiri semenjak secara resmi olah raga yang sangat mangacu adrenalin ini resmi di jadikan sebagai salah satu olahraga balapn resmi dunia, Dimana pada waktu itu sudah banyak pembalap-pembalap kelas dunia yang mempunyai latar belakang yang hampir sama seperti dengan pembalap sekarang ini, dimana kemampuan dan skil dalam menjalankan kuda daratnya tersebut akan menjadi penentu kedigdayaan seorang pembalap untuk menjadi yang terbaik di motogp tersebut, Sehingga lahirlah beberapa nama juara motogp dari masa ke masa.

Dan tentu ini akan sangat menarik untuk di simak oleh pecinta motogp sendiri, Mengingat banyak sekali keuntungan dan hal menarik yang ada dai serunya balapan motogp sehingga mampu menarik sponsor dan peruahaan otomotif dunia untuk turut andil menjadi bagian penting terhadap kesuksesan balapan motogp dari setiap seri yang digelarnya. Lalu siapa saja nama juara dunia motogp sepanjang sejarah yang berhasil mengekor sejarah baru dari balapan motogp ini yang terhitung sejak resminya olah raga balapan motor ini dijadikan olah raga yang profesional termasuk dari perubahan dari kelas yang dipertandingkan. Berikut ulasannya dari beritamu.info untuk semua penggemar motogp di seluruh dunia.

Daftar Nama Juara Dunia Motogp Sepanjang Sejarah
Daftar Nama Juara Dunia Motogp Sepanjang Sejarah


Tahun Kelas MotoGP 800 cc
2015 Jorge Lorenzo (Yamah)
2014 Marc Marcuez (Honda)
2013 Marc Marquez ( Honda )
2012 Jorge Lorenzo ( Yamaha)
2011 Casey Stoner (Honda)
2010 Jorge Lorenzo ( Yamaha)
2009 Valentino Rossi (Yamaha )
2008 Valentino Rossi (Yamaha )
2007 Casey Stoner (Ducati)

Tahun Kelas MotoGP 990 cc
2006 Nicky Hayden (Honda)
2005 Valentino Rossi (Yamaha )
2004 Valentino Rossi (Yamaha )
2003 Valentino Rossi (Honda)
2002 Valentino Rossi (Honda)

Tahun Kelas 500 cc
2001 Valentino Rossi (Honda)
2000 Kenny Roberts, Jr. (Suzuki)
1999 Àlex Crivillé (Honda)
1998 Michael Doohan (Honda)
1997 Michael Doohan (Honda)
1996 Michael Doohan (Honda)
1995 Michael Doohan (Honda)
1994 Michael Doohan (Honda)
1993 Kevin Schwantz (Suzuki)
1992 Wayne Rainey ( Yamaha )
1991 Wayne Rainey ( Yamaha )
1990 Wayne Rainey ( Yamaha )
1989 Eddie Lawson (Honda)
1988 Eddie Lawson ( Yamaha )
1987 Wayne Gardner (Honda)
1986 Eddie Lawson ( Yamaha )
1985 Freddie Spencer (Honda)
1984 Eddie Lawson ( Yamaha )
1983 Freddie Spencer (Honda)
1982 Franco Uncini (Suzuki)
1981 Marco Lucchinelli (Suzuki)
1980 Kenny Roberts ( Yamaha)
1979 Kenny Roberts ( Yamaha)
1978 Kenny Roberts ( Yamaha)
1977 Barry Sheene (Suzuki)
1976 Barry Sheene (Suzuki)
1975 Giacomo Agostini ( Yamaha)
1974 Phil Read (MV Agusta)
1973 Phil Read (MV Agusta)
1972 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1971 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1970 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1969 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1968 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1967 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1966 Giacomo Agostini (MV Agusta)
1965 Mike Hailwood (MV Agusta)
1964 Mike Hailwood (MV Agusta)
1963 Mike Hailwood (MV Agusta)
1962 Mike Hailwood (MV Agusta)
1961 Gary Hocking (MV Agusta)
1960 John Surtees (MV Agusta)
1959 John Surtees (MV Agusta)
1958 John Surtees (MV Agusta)
1957 Libero Liberati (Gilera)
1956 John Surtees (MV Agusta)
1955 Geoff Duke (Gilera)
1954 Geoff Duke (Gilera)
1953 Geoff Duke (Gilera)
1952 Umberto Masetti (Gilera)
1951 Geoff Duke (Norton)
1950 Umberto Masetti (Norton)
1949 Leslie Graham (AJS)

Sehingga dengan tahunya semua penggemar motogp itu  setidaknya bisa menambah permbendaharan koleksi anda dalam mengetahui sisi lain dari serunya balapan motogp itu sendiri, Yang sayag sekali jika di lewatkan tiap race yang di gelar dari musim ke musimnya.

15 Keunikan Alam Semesta Yang Belum Banyak diketahui Oleh Publik

Beritamu.info - Alam semesta yang sangat luas ini memang memiliki hal-hal yang tidak bisa di prediksi oleh otak manusia termasuk keberadaan dari beberapa fakta menarik yang terjadi di alam semesta ini mulai dari kondisi bumi terkini sampai dengan yang ada di luar angkasa sana. Dan memang ini sangat menarik untuk di simak oleh kita semua selaku pemeran penting terhadap keberlangsungan kehidupan yang ada di muka bumi ini untuk tetap menjaga dan melestarikan kesempurnaan dunia ini yang dulunya memang memiliki daya kehidupan yang sangat murni kaena memang belum tersentuh dengan dampak teknologi mutakhir seperti sekarang ini.

Seiring dengan itu berbagai penelitian pun di kembangkan oleh para ilmuwan untuk lebih memastikan hal apa saja yang menjadi kejanggalan banyak manusia dalam memecahkan misteri-misteri yang terjadi di alam semesta ini, Bahkan terkadang kejadian aneh dan unik tersebut sering terjadi dalam waktu yang tidak bisa di tentukan. Dan tentunya hal ini juga yang membuat umat manusia merasa keheranan dan penasaran faktor apa saja yang membuat semua ini bisa mempengaruhi terhadapa keberlangsungan kehidupan di dunia ini yang mempunyai dua sisi berbeda.

Bahkan menurut para ahli yang menuturkan sampai dengan sekarang ini suda banyak kejadian unik dan menarik yang ada di alam semesta ini, Setidaknya ada 15 keunikan alam semesta yang memang belum banyak diketahui oleh banyak orang sampai dengan saat ini. dan fakta tersebut oleh beritamu.info akan di bahsa dengan tuntas hal-hal meanrik yang ada dan terjadi di alam semesta ini yang mungkin bisa dijadikan pembendaharaan ilmu pengetahuan yang luas bagi siapa saja yang sangat membutuhkan dan ingin mengetahui secara pasti apa saja yang di maksud dengan keunikan tersebut. Berikut ulasan lengkapnya untuk anda.

15 Keunikan Alam Semesta Yang Belum Banyak diketahui Oleh Publik
15 Keunikan Alam Semesta Yang Belum Banyak diketahui Oleh Publik

 1. Adanya Rotasi Bumi
Bumi berputar pada porosnya dalam waktu 23 jam, 56 menit, 4 detik. Hari matahari adalah waktu yang diperlukan matahari kembali ke posisi meridian bervariasi sebanyak 16 menit sepanjang tahun.

2. Suhu terdingin yang ada Bumi
Suhu terdingin bumi adalah – 128,6 F. Anomali cuaca di Bumi memang seringkali terjadi di benua Antartika (Kutub Selatan) memiliki suhu – 100 derajat F. Namun, titik terdingin justru terjadi saat musim dingin di Vostok Station, Antartika, pada 1983 mencapai 128,6 derajat F.

3. Dari mana asal nama Bumi
Meskipun faktanya, 71 persen dari Bumi ini adalah Air dan menjadi satu- satunya planet di seluruh alam semesta yang memiliki cairan yang sangat berharga tersebut. Setiap planet di sistem tata surya ini dinamai dengan nama Dewa Dewi dari mitologi Yunani dan Romawi, kecuali planet tempat kita tinggal ini.

4. Bulan anak bumi
Bumi dan sebagian potongannya sebelumnya meledak dan menjadi material penciptaan Bulan. Fakta menyebutkan bahwa Bulan memang memiliki kemiripan planet dan isotop logam yang sama seperti Bumi pada umumnya.

5. Ada jalur orbit bulan
Bulan memiliki pusat tata surya sekitar 6.000 meter lebih dekat ke Bumi dan seharusnya itu membuat orbitnya tak menentu. Namun orbit Bulan hampir melingkar sempurna. Dan  ketika matahari nampak 400 kali lebih besar daripada Bumi, yang membuat Matahari dan Bulan tampak berukuran sama di langit Bumi.

6. Titik tertinggi bumi
Titik tertinggi adalah gunung Everest, mencapai 8.849 mdpl. Namun, setelah fakta bahwa Bumi ini tidak bulat sempurna, maka khatulistiwa memiliki jarak lebih dekat ke bintang. Itu berarti, gunung Chimborazo di Ekuador dengan tinggi 6.267 mdpl bisa dianggap titik tertinggi.

7. Daerah terpanas bumi
Adapun tempat terpanas di muka bumi ada di El Azizia, Libya. NASA Earth Observatory mencatat, daerah ini pernah dilanda suhu hingga 57,8 derajat Celcius pada 13 September 1922 yang mungkin suhu tersebu bisa saja lebih ekstrim lagi seiring dengan peubahan cuaca seperti sekarang ini.

8. Daerah terdingin di bumi
Mungkin anda berpikir jika tempat terdingin di bumi jatuh kepada Antartika yang memang terkenal sangat dingin hingga suhu bisa mencapai minus 73 derajat C. Tapi, suhu lebih rendah pernah tercatat di Vostok Station, Rusia. Pada 21 Juli 1983 suhu di tempat ini mencapai minus 89,2 derajat C.

9. Adanya Gempa terbesar
Sepanjang sejarah manusia, gempa terkuat yang pernah tercatat adalah 9,5 SR yang terjadi Chile pada 22 Mei 1960, menurut US Geological Survey (USGS). Dan tentunya ini angat menggemparkan semua penduduk bumi akan tejadinya gempa yang lebih dahsyat lagi.

10. Dahulu warna bumi ungu
Dulu, bumi berwarna ungu, bukan hijau seperti sekarang ini. Dugaan ini disampaikan ahli genetika mikroba asal University of Maryland, Shil DasSarma. Mikroba purba menggunakan molekul ketimbang klorofil untuk mengikat dan memanfaatkan sinar matahari. Proses ini memberikan rona ungu pada organisme tersebut.

11. Banyaknya spesies di bumi
Seperti  diketahui bersama, Ada 90 persen samudera belum ter-eksplorasi. Samudera mengandung 97 persen air dan 99 persen kehidupan. Jika sudah ada 212.906 spisies makhluk laut yang sudah kita ketahui, maka masih ada 25 juta lebih sebenarnya spisies yang belum kita ketahui.

12. Ukuran bumi
Rumah kita ini memiliki ukuran ‘pinggang’ yang cukup lebar. Jika mengukur garis khatulistiwa, Bumi memiliki diameter 24.901 mil atau 40.075 kilometer. Dan ini menunjukan bahwa bumi itu memang bulat seperti apa yang ada dalam penelitian tersebut.

13. Bumi kembar
Bumi punya kembaran bernama Theia, yang berukuran seperti planet Mars, berada 60 derajat di depan atau di belakang Bumi. Sore, sekitar 4,5 miliar tahun lalu. Dan ini adalah temua yang akbar yang pernah di lakukan oleh beberapa ilmuwan dunia.

14. Bumi selalu bergerak
Sebenarnya manusia ikut bergerak cepat mengikuti rotasi bumi. Kecepatannya, tergantung anda berada di mana. Orang yang tinggal di garis khatulistiwa bisa bergerak paling cepat, bisa lebih dari 1.000 mil atau 1.600 kilometer per jam!

15. Satu-satunya planet berlempeng tektonik
Bumi ternyata, adalah satu-satunya planet berlempeng Tektonik, yang menurut para ilmuan terdiri dari 7 lempengan utama kerak Bumi yang bergerak ke arah berbeda sampai 4 inci per-tahunnya.Dan hal ini dibukikan dengan keberlangsungan kehidupan yang ada di muka bumi ini.

Sehingga dari adanya kejadian menarik yang ada di alam semesta ini setidaknya bisa memberikan perhatian penting terhadap kita semua akan sangat di prioritaskannya menjaga dan melestarikan keutuhan bumi ini termasuk dari ekosistem yang ada di dalamnya agar tidak bisa mengakibatkan keanehan yang unik di dunia kita ini.

Keunikan Cinta Yang Tidak diketahui Dunia

Beritamu.info - Ad ahal yang sangat indah dan menarik dai hakikat sebuah cinta, dimana ada kebahagiaan, kesedihan dan suasan hati lainnya sudah terkumpul dalam kata yang mempunai simbol hati ini, Seakan makna tersebut membei iyarat bahwa cnta memang memiliki kelebihan dan fakta yang belum terjamah oleh pemikiran dan perasaan manusia pada umumnya, Sebab indahnya cinta itu tergantung bagaimana cara kita menyikapi dan menjalaninya, Bisa terasa bahagia ataupun sengsara itu ada kaitanya dengan pemahaman arti cinta yang sebenarnya.

Seperti yang bisa didapatkan dari adanya keunikan cinta yang memang secara umum masih sedikit orang yang mengetahuinya, Meskipun sudah pada tahu dan merasakan ati daripada kehadiran sebuah cinta, Dan mungkin bisa dikatakan lebih menarik lagi jika memang datangnya cinta isa di sambut dengan hati terbuka, Itu artinya siap tidak siap maka kita harus selalu menyediakan singgasan terbaik untuk bisa bersemayamnya cinta yang sebenarnya dalam hati kita.

Untuk itulah patut kiranya mengetahui fakta yang di maksud, Karena semua bisa dirasakan dengan penuh pengertian jika perasaan cinta itu bisa dinikmati dengan ketulusan hati. Dan inilah mungkin yang di maksud dengan arti cinta sebenarnya, Seperti dari penuturan adanya penggunaan bahasa dalam menyatakan cinta ataupun hal lainnya yang membuat semua orang tahu keunikan cinta yang tidak di ketahui dunia dari beritamu.info seperti dibawah ini.



" Ada 2 jenis 'I do' di dalam cinta. Yang pertama adalah 'Everything I do, I do it for you' seperti lagu yang populer dilantunkan Bryan Adams. Dan 'Everything I do, I do it for myself' cinta yang lebih mengutamakan kepuasan dan kepentingan diri sendiri."

" Rata-rata seseorang jatuh cinta sebanyak 7 kali sebelum akhirnya menikah dengan pasangan yang dicintainya. Namun, ada juga yang sekali jatuh cinta dan memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dan menikahi pasangan."

" Tahukah Anda bahwa di Little Rock, Amerika Serikat, flirting adalah kegiatan yang ilegal. Sebuah hukum mengatur hal tersebut dengan menjatuhkan sanksi 30 hari kurungan penjara apabila menemukan seseorang sedang flirting."

" Aroma keringat pria yang dicintai selalu membuat wanita rindu dan ingin memeluknya."

" 2 di antara 5 orang di dunia, menikahi cinta pertamanya."

" Menurut catatan Guiness Book of World Records, pasangan asal Taiwan menjadi suami istri yang menikah terlama di dunia, mereka telah menikah selama 85 tahun."

"Sebuah survey mencatat bahwa lagu 'Unchained Melody' yang dipopulerkan Righteous Brothers, adalah lagu paling romantis sepanjang masa."

"Tercatat dalam sebuah penelitian bahwa seseorang rata-rata berciuman selama 20.160 menit sepanjang hidupnya."

" Menara Eiffel adalah tempat terpopuler, seseorang menyatakan cinta atau melamar kekasihnya."

" Tahukah Anda bahwa ada 30 kata di dalam bahasa Jerman yang menyinggung tentang ciuman."

" Peneliti asal Jerman menganalisa bahwa rata-rata 65% orang yang berciuman memiringkan kepalanya ke arah kanan."

" Pria yang setiap pagi mencium istrinya, hidup 5 tahun lebih lama ketimbang yang tidak melakukannya."

" Belangkas, kepiting ladam atau dikenal mimi mintuna adalah jenis hewan beruas yang kabarnya hanya memiliki satu pasangan seumur hidup. Mereka selalu bepergian berpasangan."

" 'Love' berasal dari bahasa Sansekerta 'Lubhyati' yang artinya gairah."

" Menurut kitab Sansekerta, Kamasutra berarti, Kama (dewa cinta atau gairah) dan sutra (panduan)."

" Alasan terbesar seseorang jatuh cinta di lokasi kerjanya adalah, seringnya bertemu dan kedekatan yang terjalin di antara keduanya."

"Fakta Cinta 18 Cinta sama halnya seperti stres. Dapat membuat jantung berdegup kencang, telapak tangan berkeringat, dan perubahan ukuran pupil mata."

" Penelitian menemukan bahwa kegiatan menyimpan dan melihat foto pasangan adalah karena sebagian dari otak yang berkaitan dengan perasaan mengindikasikan 'lapar'. Kemudian kita menyebutnya dengan rindu."

" Sebuah suku bernama Tiwi menikahkan anak wanitanya saat mereka lahir."

" Tradisi bertunangan dengan cincin berlian pertama kali diperkenalkan oleh Archduke Maximillian of Austria, yang melamar kekasihnya Mary of Burgundy pada abad ke-15."

" Jatuh cinta, menurut peneliti dapat membawa efek relaks pada pikiran dan tubuh."

" Sekitar 11% wanita mencari pasangan lewat situs jejaring sosial."

" Dicatat oleh sebuah survey online, Bandara Philadelphia adalah bandara nomor wahid yang menjadi saksi pertemuan orang yang jatuh cinta. Bahkan, sebagian besar mengaku mereka jatuh cinta saat bertemu di bandara."

 "Setiap hari Valentine, Verona, sebuah kota di Italia yang beken dengan roman Romeo dan Juliet, dipenuhi dengan ribuan surat dari Juliet yang ingin mengungkapkan perasaan cintanya. Hal ini juga sempat menjadi salah satu scene dalam film LETTERS TO JULIET."

"Kebiasaan pasangan yang menjalin cinta dalam waktu yang cukup lama, semakin lama semakin mirip."

Dan hal inilah yang tejadi didunia percintaan yang mungkin bisa membuat inspirasi hebat dari adanya perasaan cinta ketika datang mengahmpiri hati kita dari adanya fakta unik cinta yang selalu ada di kala kita membutuhkannya.

Inilah Mobil Jenis SUV Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Beritamu.info - Sport Utility Vehicle yaitu jenis kendaraan mobil perpaduan Sedan dan Jeep yang dimana di indonesia sedang lagi banyak peminatnya, setelah mobil jenis mini van, selain memudahkan dan kenyamanan perjalanan anda dalam berkendara di semua lintasan mobil suv ini juga terkesan gagah dan sporty  juga mewah. Saat ini memang musimnya Mobil SUV dan pastinya sangat cocok untuk jalanan di indonesia, dan ini di manfaatkan oleh berbagai produsen yang hadir di indonesia. Mobil SUV tentu saja menjadi pilihan anda yang memerlukan kendaraan yang tangguh di segala medan dan mobilitas penggunanya, makanya sudah sewajarnya mobil SUV ini menjadi banyak incaran konsumen di indonesia saat ini.

Tampilan Mobil SUV sudah pasti elegant dan sporty menjadikan mobil ini lebih agresif di bekali dengan fitur-fitur canggih terbaru saat ini menjadikan mobil suv ini mobil serba bisa, apalagi dengan di modifikasi sedikit sperti pada bagian ban, nah jika anda membutuhkan Harga Ban Mobil Bridgestone silahkan simak saja. Nah sebagai referensi saja kami disini beritamu.info mau berbagi mengenai 10 Mobil Jenis SUV Terbaik Murah dan Terlaris di Indonesia bila anda mau mengganti mobil lama anda, dan berikut mobil suv yang bisa anda pilih sesuai selera anda untuk itu mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Mitsubishi Pajero Sport


4 pilihan type mobil yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 AT, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 AT, Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 MT. Mitsubishi akan memawarkan kenyamanan berkendara yang baik dan berkualitas international. dilengkapi dengan desain yang semakin aerodinamis, gagah serta disempurnakan dengan Aero Kit dan Sun Roof. Kedua fitur yang melengkapi mobil berkapasitas silinder 2442 cc membuat Pajero Sport tak hanya tangguh, gagah dan bisa di andalkan namun juga sanagat berkelas.


All New Toyota Fortuner


Toyota Fortuner dengan type 2.4 VRZ 4×4 AT. Mobil yang dibabderol dengan harga sekitar Rp 600.200.000,- ini mampu masuk menjadi salah satu mobil SUV terbaik di Indonesia, mobil ini juga memiliki sistem transmisi 6 Speed Automatic yang mampu menghasilkan kecepatan mobil yang baik disetiap Gear rationya. Didesain untuk menjadi mobil yang tangguh dan tahan banting di segala medan jalanan, mobil ini memiliki interior yang nyaman dan tak mudah membuat pengendaranya merasa lelah.


Honda HR-V


Menawarkan desain mobil yang mewah dengan barutan eksterior dan juga interior dalam mobil yang modern membuat mobil SUV dari Honda ini mampu masuk dalam jajaran mobil SUV terbaik ditanah air. Honda HR-V ini ada 2 pilihan transmisi yakni Automatic Trasmision (AT) dan Manual Trasmision (MT). dilengkapi dengan mesin i-VTEC dengan SOHC 16 katup yang disertai dengan teknologi PGM-FI sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. dibanderol dengan harga sekitar Rp 249.000.000,-.


KIA Sportage


Mobil asal Korea Selatan ternyata masuk juga dalam jajaran mobil SUV terbaik di tanah air yakni KIA Sportage. Mesin yang digunakan mobil ini adalah dengan jenis mesin Dual CCTV, 2.0L DOHC yang merupakan sebuah mesin berbahan bakar Gazoline. KIA Sportage dibekali mesin 1.998 cc ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 166 Ps/6.200 rpm dengan torsi sebesar 20.1 kg.m/4.600 rpm. fitur-fitur canggih dari KIA yang mampu memberikan perfoma yang lebih optimal. di banderol dengan Harga Rp 320.000.000,-.

Ok itu tadi ulasan kami mengenai  10 Mobil Jenis SUV Terbaik Murah dan Terlaris di Indonesia yang dimana mobil jenis SUV di Indonesia saat ini sangat banyak, namun kami www.beritamu.info menilik mobil-mobil diatas tidak ada salahnya menjadi mobil pilihan buat anda semua.

Daftar Harga Rokok Elektrik Terbaru

Beritamu.info - rokok elektrik merupakan rokok yang tanpa menggunakan tembakau namun rokok ini menggunakan bahan yang cukup canggih dan modern seperti batang rokok nya terbuat dari besi halus yang dirancang khusus oleh para ahli. rasa rokok elektrik ini cukup beragam mulai dari rasa vanila,strobery,rasa aple dan masih banyak rasa yang lain nya.

Harga rokok elektrik murah,harga rokok elektrik evod,harga rokok elektrik ce5,harga rokok elektrik vape
ini semua merupakan rokok yang cukup diminati oleh para perokok nah kita langsung saja simak saja langsung tentang harga rokok elektrik semua merk saya sengaja bagikan informasi ini supaya anda tau tentang daftar harganya berikut penjelasannya.

Dan membuat asap atau uap yang dihembuskan oleh para konsumen rokok elektrik ini lebih harum. Tidak seperti rokok konvensional umumnya yang hanya memiliki satu buah aroma yakni tembakau. Meski memang tembaaunya pun dihadirkan dalam kualitas dan racikan yang berbeda. Dan perlu anda ketahui uga bahwa terdapat pilihan rasa namun tidak memiliki nikotin dan tar. Dan mungkin hal ini yang masih diperdebatkan oleh banyak peneliti.

Rokok Elektrik Terbaru

Nama Barang Deskripsi Harga
Evod Rokok Elektrik 1100 mAh + Liquid – Original Personal Vaporizer – Stainless Steel 0% Nikotin & Tar, Baterai Evod 1100 mAh original, Dapat dicharge ulang, Ringan dan mudah dibawa, Sensasi merokok yang sebenarnya RP 65.000
Evod 1100 mAh Real Rokok Elektrik 1100mAh Vapor Vaporizer Starter Blister Kit – Hitam 1100 mAh baterai, Desain yang unik dan menarik, Pembakaran yang baik, Asap banyak, cocok untuk pemula RP 70.000
Evod Rokok Elektrik 1100 mAh + Liquid – Original Personal Vaporizer – Hitam 0% Nikotin & Tar, Baterai Evod 1100 mAh original, Dapat dicharge ulang, Ringan dan mudah dibawa, Sensasi merokok yang sebenarnya RP 65.000
S2 KN Rokok Elektrik X6 – Silver V2 atomizer, 1300 Mah, Elegant Design RP 199.900
Java Rokok Elektrik X6 – Black V2 Atomizer., Baterai 1300 Mah., Elegant Design. RP 229.900
Evod Rokok Elektrik 1100 mAh + Liquid – Original Personal Vaporizer – Biru 0% Nikotin & Tar, Baterai Evod 1100 mAh original, Dapat dicharge ulang, Ringan dan mudah dibawa, Sensasi merokok yang sebenarnya RP 65.000
S2 KN Rokok Elektrik Original Vapor – Evod – Hitam Kabel Charger , Batt Evod Original, Lebih Ringan dibanding Rokok RP 77.900
Extreme Rokok Elektrik CE5 – Hitam Bisa di isi ulang, Mudah di gunakan , Berkualitas RP 57.500
Ego CE5 + Free Refill – Rokok Elektrik 800x hisap/1100 mAh 800xHisap/Full Charge, 1100 mAh, Free Refill RP 99.000
EGO CE5 Rokok Elektrik 1100 mAh + Liquid – Original Personal Vaporizer – Ungu 0% Nikotin & Tar, Baterai EGO-CE5 1100 mAh original, Dapat dicharge ulang, Ringan dan mudah dibawa, Sensasi merokok yang sebenarnya RP 55.000
EGO CE5 Rokok Elektrik 1100 mAh + Liquid – Original Personal Vaporizer – Merah 0% Nikotin & Tar, Baterai EGO CE5 1100 mAh original, Dapat – dicharge ulang, Ringan dan mudah dibawa, Sensasi merokok yang sebenarnya RP 55.000
Evod Duo Rokok Elektrik 1100 mAh + Liquid – Original Personal Vaporizer – Stainless Steel 0% Nikotin & Tar, Baterai Evod 1100 mAh original, Dapat dicharge ulang, Ringan dan mudah dibawa, Sensasi merokok yang sebenarnya RP 119.000
Vamo V5 Silver Starter Kit Authentic Rokok Elektrik / Electrical Mod ( Original ) by Tesla Original, Aman, Berkualitas, Variable Volt RP 575.000
Mechanical Mod ZNA 50 Watt Electrical Stainless Vapor Rokok Elektrik Vaporizer Variabel Watt hingga 50 Watt, Menggunakan Baterai 18650 / 18500, Nyaman Dipegang, Berkualitas Tinggi RP 1.150.000
Rokok Elektrik / Electrical Mod / Vaporizer Case, Vape Case For Iphone 5 / 5s Original Authentic ( Original ) By Lotus USA Rokok elektrik, Solusi berhenti merokok, Desain elegan , Variable voltage RP 850.000
Innokin CLK Silver Starter Kit Authentic Rokok Elektrik – Electrical Mod – Original by Innokin Rokok elektrik, Solusi berhenti merokok, Desain elegan , Variable voltage RP 450.000
Vamo V6 Silver Starter Kit Authentic Rokok Elektrik / Electrical Mod ( Original ) by Tesla Original, Aman, Berkualitas, Variable Volt RP 650.000
Samsung Rokok Elektrik / Electrical Mod / Mechanical Mod Battery Samsung ICR 2200Mah 25Ampere Original Baterai untuk Vapor, Capacity : 2200 mAh, 25 Ampere, Kualitas Atas RP 100.000
Innokin CLK Black Starter Kit Authentic Rokok Elektrik / Electrical Mod ( Original ) by Innokin Rokok elektrik, Solusi berhenti merokok, Desain elegan , Variable voltage RP 400.000
Innokin CLK Pink Starter Kit Authentic Rokok Elektrik / Electrical Mod ( Original ) by Innokin Rokok elektrik, Solusi berhenti merokok, Desain elegan , Variable voltage RP 425.000
SMY God 180 Watt Box Mod Orange Electrical Vapor Vaporizer Rokok Elektrik Body Only Variabel Watt Hingga 180 Watt, Body Only, Free Baterai Pabrik, Original SinMeiYue RP 1.375.000
SMY God 180 Watt Box Mod Black Electrical Vapor Vaporizer Rokok Elektrik Body Only Variabel Watt Hingga 180 Watt, Body Only, Free Baterai Pabrik, Original SinMeiYue RP 1.375.000
SMY God 180 Watt Box Mod Blue Electrical Vapor Vaporizer Rokok Elektrik Body Only Variabel Watt Hingga 180 Watt, Body Only, Free Baterai Pabrik, Original SinMeiYue RP 1.375.000
SMY God 180 Watt Box Mod Silver Electrical Vapor Vaporizer Rokok Elektrik Body Only Variabel Watt Hingga 180 Watt, Body Only, Free Baterai Pabrik, Original SinMeiYue RP 1.375.000
Evod Personal Vapor Vaporizer 1100 mA Rechargeable Baterai panjang 1100 mA, High Quality Material Metal, Free 1 bottle Liquid, Liquid indicator RP 59.000
Best CT Ego T CE 5 650mAh E-Cigarette +Marlboro E-Liquid Hitam Rasa Marlboro E Liquid 10ML, 0% Nikotin & Tar, Ego T CE5 , 650 mAh Baterai cas ulang, Pilihan Terbaik Vaping Starter Kit, RP 58.680
Stingray Black MOD Only Authentic Rokok Elektrik / Mechanical Mod ( Original ) by Tesla Rokok elektrik, Solusi berhenti merokok, Desain elegan , Variable voltage RP 475.000
Stingray Silver MOD Only Authentic Rokok Elektrik / Mechanical Mod Authentic ( Original ) by Tesla Cocok untuk segala Atomizer, Sangat berkelas dalam desain body, Dapat diatur sesuai ukuran baterai RP 400.000
Ego Rokok Elektrik / Atomizer / RBA / RTA / Taifun GT Silver Authentic Original by Tesla Kualitas Tinggi, Asli, Desain bagus RP 325.000
Liqua 2pcs Liquid Refill Rokok Elektrik- Melon 10ml, Untuk rokok elektrik , Rasa Melon RP 75.000
Vapejo S6 Starter Kit Personal Vaporizer / Rokok Elektrik / ECig – Steel Coil Generasi II, Voltase 3v-6v, Coil bisa diganti, Coil ganda posisi dibawah, Kapasitas 2 ml, Kaca Pyrex RP 250.000
Liqua 2pcs Refill Rokok Elektrik- Grape 10ml, Mudah di gunakan , Rasa Grape RP 75.000
Cloupor Rokok Elektrik / Atomizer / RBA / RTA / Cloupor CLOUTANK M4 DRY HERB Authentic ( Original ) Kualitas Tinggi, Asli, Desain bagus RP 325.000
BIG FOG e-Liquid – BONRAY (Creamy Banana Split) – Refill 15ml untuk Semua Rokok Elektrik e-Liquid 15ml, 0% Tar & 0% Nikotin, Asap Mengepul, Rasa dan Aroma Nikmat, Bahan Aman, Botol dengan Pipet Tetes RP 55.000
NOBORU Premium Liquid – Melon untuk Refill Rokok elektrik Vapor Vaporizer ejuice liqua Premium Liquid tanpa Nicotine, Rasa yang nikmat di mulut, Aroma yang menyegarkan, Botol dengan pipet, 25 ml RP 40.000
Kamry X6 dengan X9 V2 Atomizer – Silver, Rokok Elektrik, Original Produk Sangat Elegan, Berkelas, Kapasitas Atomizer besar, Daya baterai besar, Mudah digunakan RP 479.000
Focus Rokok Elektrik CE5 + Gratis 1 Refill Liqua Noboru – Banana Bisa di isi ulang, Mudah di gunakan , Berkualitas RP 99.000
Rokok Elektrik / Mechanical Mod / Hammer Mod Black Limited Edition MOD Only Authentic ( Original ) by Tesla Desain yang unik, Dapat dimodifikasi, Cocok dengan Atomizer , Body Only RP 375.000
Samsung Rokok Elektrik / Elektrikal / Mechanical Battery Samsung ICR 18650 2200 Mah Authentic ( Original ) Kualitas Tinggi, Asli, Desain bagus RP 100.000
NOBORU Premium Liquid – Vanilla untuk Refill Rokok elektrik Vapor Vaporizer ejuice liqua Premium Liquid tanpa Nicotine, Rasa yang nikmat di mulut, Aroma yang menyegarkan, Botol dengan pipet, 25 ml RP 40.000
Liqua Refill Rokok Elektrik 10mL – Grape Rasa Anggur, 0% Nicotine, Kapasitas 10 mL, Harga Terjangkau RP 14.900
Liqua Refill Rokok Elektrik 10mL – Cappucino Rasa Cappucino, 0% Nicotine, Kapasitas 10 mL, Harga Terjangkau RP 14.900
Liqua Refill Rokok Elektrik 10mL – Mint Rasa Mint, 0% Nicotine, Kapasitas 10 mL, Harga Terjangkau RP 14.900
Liqua Refill Rokok Elektrik 10mL – Vanilla Rasa Vanilla, Kapasitas 10 mL, Harga Terjangkau RP 14.900
Evod Rokok Elektrik 1100 mAh – Merah + Free Liquid Oil 10 ml 0% Nikotin & Tar, Baterai Evod 1100 mAh original, Dapat dicharge ulang, Ringan dan mudah dibawa, Sensasi merokok yang sebenarnya RP 49.900
Liqua 2pcs Liquid Rokok Elektrik – Strawberry 10ml, Mudah di gunakan , Rasa Strawberry RP 75.000
Vision Rokok Elektrik / Elektrikal Mod / Vision Spinner 2 Rainbow Authentic ( Original ) Kualitas Tinggi, Asli, Desain bagus RP 225.000
Rokok Elektrik / Atomizer / RDA / RTA / Stillare V3 Stainless Authentic ( Original ) RDA 4 Tower, Full Copper Pin dan Screw, Firing yang kencang RP 225.000
Rokok Elektrik / Mechanical Mod / Stingray Rainbow MOD Only Authentic ( Original ) by Tesla Rokok elektrik, Solusi berhenti merokok, Desain elegan , Variable voltage RP 475.000
EVOD Rokok Elektrik 2ml High Quality Lithium Ion 1100mAh – Silver EVOD Clearomizer 2ml, 1100mAh EVOD Battery, On/Off Switch RP 110.000
Vision Rokok Elektrik / Elektrikal Mod / Vision Spinner 2 Gold Authentic ( Original ) Kualitas Tinggi, Asli, Desain bagus RP 200.000

Segitu dulu informasi dari saya tentang Daftar Harga Rokok Elektrik Terbaru semoga bermanfa'at bagi anda para perokok terima kasih.

Resep Cara Membuat Puding Pelangi

Beritamu.info - makanan puding salah satu makanan yang di sukai oleh setiap orang mulai dari orang dewasa,yang tua,dan anak anak pun sangat menyukainya selain sehat puding ini dapat memperlancar pecernaan bagi yang susah BAB khusunya dan bisa dijadikan menu makanan sehari hari untuk keluarga kita,puding sangatlah bermacam macam dalam bentuk dan warnanya salah satunyanya puding pelangi ini yang akan saya bahas tentang resep cara membuatnya.

Puding pelangi, resep puding busa pelangi,resep agar agar pelangi,cara membuat puding pelangi,puding coklat susu kental manis,resep puding hantaran,resep kue singkong pelangi,resep puding coklat,resep puding pelangi cup diantara semua itu resep cara membuat puding yang paling banyak dipakai oleh para pecinta kuliner untuk itu kita simak saja langsung resep cara membuatnya.

Resep puding busa pelangi,resep puding busa coklat,resep puding busa variasi,resep puding busa marmer,resep puding busa jeruk ncc,resep puding busa rasa jeruk,resep cake puding busa,resep puding roti berikut penjelasannya tentang Resep Cara Membuat Puding Pelangi bagi anda yang mau membuatnya lihat saja dengan teliti panduan resep puding pelangi ini.

beritamu.info

Bahan Puding Pelangi
250 gram gula pasir
5 buah pewarna makanan (merah, oranye, kuning, hijau, biru, sesuai selera)
1 liter susu segar atau susu cair full cream
1 bungkus agar-agar bubuk putih
1 kaleng fruit cocktail, siap beli
1 sendok teh essence almond atau essence lemon, sesuai selera

Cara Membuat Puding Pelangi
Campurkan agar-agar, gula pasir dan susu, lalu masak sambil diaduk-aduk hingga mendidih.
Matikan api, masukkan essence almond atau essence lemon sesuai selera, kemudian aduk kembali hingga rata dan biarkan hingga uapnya hilang.
Bagi menjadi enam bagian ke dalam wadah yang berbeda-beda, masing-masing beri pewarna makanan yang berbeda, lalu aduk rata.
Tuang satu per satu agar-agar ke dalam cetakan, dengan cara menuang satu warna agar-agar, tunggu sampai agak beku, kemudian tuang warna lainnya, lakukan cara sampai habis.
Setelah itu dinginkan ke dalam kulkas atau freezer.
Potong-potong sesuai selera.
Puding pelangi siap untuk dihidangkan bersama dengan topping buah kaleng atay vla sesuai selera.

Begitulah Resep Cara Membuat Puding Pelangi semoga bermanfa'at bagi andaa yang membutuhkannya terima kasih

Resep Cara Membuat Kue Ulang Tahun Mini Sederhana

Beritamu.info - kue ulang tahun merupakan salah satu kue yang sering di suguhkan di acara ulang tahun kue ini paling banyak disukai oleh setiap orang tak heran kue ulang tahun lah yang jadi pameran bagi setiap orang yang merayakannya, kuliner yang satu ini cukup beragam bentuk dan rasanya ada yang menonjolkan polesan coklatnya ada juga yang menonjolkan dari warna dan bentuknya resep kue ulang tahun paling banyak dicari oleh para pecinta kuliner untuk itu saya disini akan berikan informasi lengkap tentang resep cara buatnya.

Cara membuat kue ulang tahun yang mudah,cara membuat kue ulang tahun untuk pacar,resep kue mini serba coklat,cara menghias kue ulang tahun,resep kue ulang tahun sederhana,resep kue mini pizza cookies,resep kue mini pie,resep kue ulang tahun kukus, itu semua yang paling banyak dipakai oleh setiap orang yang mau merayakan ulang tahun

Resep kue mini pizza cookies,resep kue mini pie,resep kue mini untuk arisan,resep kue mini kukus,resep jajanan serba coklat,resep kue kribo,resep kue pie buah mini,resep kue pie susu.kita simak saja langsung penjelasan dari saya tentang Resep Cara Membuat Kue Ulang Tahun Mini Sederhana berikut ulasannya.

Kue Ulang Tahun Mini Sederhana

Bahan Membuat Kue Tart:
  • tepung terigu 50 gr
  • telur 2 Butir
  • gula pasir 50 gr
  • Cake emulsifer 1/2 sdt
  • tepung maizena 1 sdm
  • margarin 50 gr (lelehkan)
  • Essen mocca 1 sdm
  • Ceri untuk hiasan
Cara Membuat Kue Tart:
Kocok telur dan gula pasir serta cake emulsifer sampai mengembang. Selanjutnya Masukkan tepung terigu dan tepung maizena, aduk rata. Tambahkan margarin serta essens mocca, aduk rata kembali. Tuangkan adonan kue tart mini ke dalam cetakan atau loyang diameter 10 cm yang telah di olesi margarin dan ditabur dengan tepung terigu agar nantinya tidak lengket. Panggang adonan kedalam oven panas dengan suhu 150 derajat celcius kurang lebih 25 menit. Angkat kue dan dinginkan. Langkah terakhir hiasi kue dengan krim dan tambahkan ceri diatasnya agar lebih menarik

Segitu dulu informasi dari saya tentang  Resep Cara Membuat Kue Ulang Tahun Mini Sederhana semoga bermanfa'at bagi kamu yang lagi mencari cara membuat kue tart ulang tahun mini terima kasih