Kumpulan Cerita Lucu Kocak Bikin Ngakak Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Beritamu.info - Cerita lucu ini juga bisa menjadi teman setia kamu dikala kesedihan dan kegalauan menghampiri, sehingga dengan kamu membaca isi daripada cerita lucu ini di jamin bisa ketawa dan kegalauan akan pergi jauh jauh dari kamu, jadi biar kamu tdak kelihatan galau tidak ada salahnya membaca postingan ini sampai kamu benar benar ketawa, biar tidak jenuh dan bosan langsung saja lihat Kumpulan Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru untuk anda yuk ah  kita baca saja langsung cerita lucunya :


Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka

Junot :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
Xaor : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*
Agil : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Junot& xaor : knpa bngung?
Agil : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Junot&xaor : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
Agil : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
Junot&xaor : ITU KALKULATOR BEO!!! *lempar ke kekali*

*Pengusaha Bangkrut*

Tamu : mbah,minta barokah doa dan nasehatnya..saya mengalami kebangkrutan dan jatuh sekarang ndak punya modal sama sekali...benar2 stress dan tertekan saya.

Mbahe : ya..saya doakan semoga segera bisa bangkit lagi...sudah berapa lama mas?

Tamu : sekitar 2 bulan ini,mbah..

Mbahe : ooo...tunggu 7-8 bulan lagi...

Tamu : Alhamdulillaah...berarti mau jaya lagi dan ndak susah2 lagi ya mbah 8 bulan lagi?

Mbahe : yaa...ndak susah...tapi wes kulino susah... (akan terbiasa susah)

Tamu: %#&**()&^%@#^*()*)___)(&*&*%........

"Sluman Slumun Slamet"


Murid Dolas (m*d*l di kelas)

Pada suatu hari disekolah dasar tepatnya jam istirahat, di kelas 3 ada seorang murid yang duduk sambil memegang kepala,kemudian tak lama datanglah seorang guru,

Bu guru : "Supri, kenapa kamu
gak istirahat diluar kayak yg lain?"
Supri : "Gak bu!!"
Bu guru : "Kenapa? Ada masalah?"
Supri : "Iya bu, ada masalah!!"
Bu guru : "Masalah apa? Sini cerita ke ibu!!"
Supri : "Saya malu bu!!"
Bu guru : "Udah gak usah malu,
sapa tau ibu bisa bantu!!"
Supri : "Tapi bu!!"
Bu guru : "Udah sini cerita ªɑ̤̥̈̊pa͡ª
masalahnya?"
Supri : "Masalahnya saya eek di
celana bu ..!!"
Bu guru : "beww..!!!!!!!!

Advertisement