Tebak Tebakan Lucu Gombal Romantis Buat Pacar 2017

Advertisement
Beritamu.info - Hidup ini di nikmati enjoy saja,memang sih kehidupan tak akan lepas dari yang namanya masalah,bagus itu,karena dengan adanya masalah kita akan tahu cara menyelesaikannya dan lalu bagaimana agar tidak terjadi lagi terjerumus ke masalah yang sama,ketika problema datang menghampiri selain solusi  yang kita butuhkan,di situ terkadang hiburan sangatlah penting peranannya untuk merefresh otak kita.

Nah kali ini kita punya hiburan tebakan lucu buat anda semua yang takan kalah populer dari acara-acara tivi,tebakan lucu romantis gokil ini bisa juga anda gunakan untuk merayu sang pacar atau sekedar menghibur saja ketika suasana lagi bengong,kirimi saja di sms atau di buatin status lucu facebook dengan di tujukan ke dia,cukup gampangkan.Atau menghibur teman anda yang lagi galau,suruh dia membaca kata-kata gombal ini dan kadang ini akan membuat hubungan kalian semakin harmonis,juga suasana pacaran jadi semakin enjoy.

Dari kemarin tentang yang serius-serius terus aja biar seimbang kali ini sedikit beralih dulu ke yang agak santai dan juga semoga lucu ya hehehe... misalnya tebak tebakan gombal cinta romantis,kata tebak tebakan gombal romantis,tebak tebakan lucu tapi romantis,tebak tebakan kocak,tebak tebakan cinta dan jawabannya,tebak tebakan gombal buat gebetan,tebak tebakan gombal dan jawabannya,tebak tebakan gokil semua itu adalah hiburan buat anda simak,mari kita lihat saja Tebak Tebakan Lucu Gombal Romantis Buat Pacar di bawah ini :

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yang tersisa hanya kamu

Cowok :Jalan apa yang selalu mentok?
Cewek :Jalan yang diblokir?
Cowok :Salah donk sayang
Cewek :Emang Jalan apa? Cowok :Jalan hatiku slalu mentok dihati kamu

Cewek :Malam apa yang paling indah ?
C0wok :Malamar kamu ..ekkekekek

Cowok :Bola apa yang bisa nangis ?
Cewek :Emang bola apa ?
Cowok :Bola mataku saat melihat kamu pergi

Neng kamu itu kayak lowongan kerja ya ?
kok bisa bang ?
soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja

Neng tau kan istilah nasi sudah jadi bubur|napa bang?
iya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang sekarang sudah jadi cinta ?

Tolong napas aku sesek banget !
Aduh kok bisa ?
Karena separuh nafasku ada di kamu

Tau ga perbedaan Kamu sama Mantan aku ?
Emang apa?
Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku.

Temenin aku belajar yuk!
Belajar apaan?
Belajar untuk menjadi yang terbaik buat kamu

Aku boleh pinjem tangan kamu ga?
untuk apa?
ga ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ?

Apa bedanya monas sama kamu ??
kalau monas milik pemerintah
kalau kamu milik aku

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

Apa bedanya monas sama kamu ??
kalau monas milik pemerintah
kalau kamu milik aku

Apa bedanya cincin sama kamu ??
kalau cincin melekat di jari
kalau kamu melekat d hati aku

Tau gak kenapa menara pisa miring ?
Karena ketarik sama senyummu.

Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
kalau jam dinding dipanjang di dinding
kalau kamu dipajang di hati aku

Susu apa yang indah ?
Susungguhnya aku sayang kamu.

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

Mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Bagaimana ulasan kami di atas lucu kan...hehehe kalau tidak lucu bilang aja lucu,dan sekiranya teman anda mesti tau dengan beritamu.info ini silahkan share sepuasmu,terima kasih dan semoga bermanfaat.Sebelum meninggalkan blog ini coba dah lihat dulu berita lainnya di bawah ini :
- Gambar Kata Kata Lucu Bahasa Sunda
- Pantun Lucu Bikin Ngakak
- Teka Teki Lucu Gokil

Advertisement