Kata Kata Ucapan SMS Selamat Sahur Lucu Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Beritamu.info - Salam sejahtera semoga semuanya ada dalam keadaan sehat saja, ngomong-ngomong bulan puasa tinggal beberapa bulan kedepan pastinya tak akan terasa coba saja kita perhatikan ya,,. Ada banyak tradisi dan kebiasaan yang menjadi populer di bulan Suci Ramadhan misalnya saja santap sahur yang menjadi ibadah sunat yang mesti di lakukan untuk menjaga kesehatan selama kita melaksanakan ibadah puasa di waktu siang.

Untuk masa remaja melaksanakan santap sahur akan semakin nikmat dan semangat apalagi yang membangunkan adalah kekasih pujaan hati. Nah kali ini beritamu.info akan berbagi informasi tentang Kata Kata Ucapan Selamat Sahur Terbaru untuk penyemangat santap sahur, ada banyak cara dan trik bagaimana agar kita, teman kita, sahabat, kekasih dan keluarga kita bisa melakukan santap sahur tepat waktu, dan anda boleh coba dengan tips dari kami yatu kirim sms sahur yang lucu, ucapan sahur romantis, atau ucapan sahur yang unik.

Oke mari kita simak saja langsung Kumpulan Ucapan Sahur Yang Lucu berikut di bawah ini, untuk anda bagikan di media sosial facebook atau sms untuk menghibur dan menemani santap sahur, ini dia beberapa ucapannya :

ucapan sahur lucu
Malam yang begitu indah, tersadarku dari mimpi bersamamu, masih terbayang saat kau ucapkan Sahurrr… di telingaku, eh ternyata itu suara ibuku yang lagi bangukan sahur untukku, Sahur,,, Sahurrr..

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu dan cita citaku hanyalah ingin merasakan makan sahur bersama dengan anak anak kita.
Met makan sahur , sayang.

Kini telah tiba saatnya Ambil Piring, dengan menu pete dengan jengkol asem, raih lauk seadanya, kirim ke perut, Lakukan di dapur, Met sahurr..

Ku iNgin katakan sesuatu padamu
tapi jangan marah ya!
ku tau ini terlalu cepat
sebelumku terlambat & sebelum orang lain katakan padamu
lebih baik ku katakan sekarang
met makan sahur ya..
maem yg bnyk yah…

Saatnya SMS, ayo cepet bangun, kalau lagi MMS enaknya CM. Setelah itu jangan lupa NSP, inget ya, kalo kamu lagi puasa kamu gak boleh GSM, karena inti puasa itu hanya GPRs, Met sahur Sayang.. Arti Istilah SMS=Saat makan Sahur, MMS=mata masih sepet, CM=cuci muka, NSP= niat sebelum puasa, GSM=gampang sekali marah, GPRS= guna pengendalian rasa sabar,

Ambil air pakai timba, Air bening dari dalam sumur
Buat yang aku cinta disana Selamat Makan Sahur

MENKES Menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat supaya menghindari sambal saat menyantap sahur, dikarenakan sambel itu dapat membahayakan mata, kalau kamu tidak percaya atau ragu dengan Keputusan Menkes, coba kamu Olesin sambel kemata kamu, dikit aja, Pedih banget khan…, Met makan sahur.

Entah mengapa aku tak bisa tidur, bayanganmu selalu membayangiku, engkau seaakan berbisik keras di telingaku, Banguun…!! Waktunya saurrr..!! aku tersentak, aku kaget, ternyata suara itu berasal dari dapur..

Walaupun lauknya sederhana
Namun nikmat tetap terasa
Karena ada aroma do'a
Selamat Makan Sahur Dan Selamat Berpuasa

Ucapan Selamat Sahur
Pergi ke pasar naik sepeda,
Di pasar membeli sayur-mayur,
Untuk engakau yang disana .. Jangan Lupa Makan Sahur

Suasana Bulan Ramadhan sungguh indah
Karena berhiaskan cahaya ibadah yang menerangi hati
Buat kita tersenyum Alhamdulillah
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Pemurah
Sebelum imsak aku menegur Selamat Sahur

Biarpun jauh dari keluarga, namun janganlah lupa
Bahwa dalam hati mereka ada senyum do'a-do'a
Untuk engkau yang disana
Selamat Makan Sahur ya
Semoga puasa kita semua berlimpah pahala

Ada beras ada kencur,
Dihaluskan untuk bikin jamu,
Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur
Untuk engkau yang selalu kurindu

Telur dadar buat lauk makan
Kini sudah waktunya tuk makan
selamat makan sahur Buat engkau yang kurindukan

Ada nasi ikan dan sayur tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekeluarga

Seberapapun rezeki kita wajib bersyukur
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa
Kuucapkan selamat makan sahur
Sebelum waktu imsak tiba

Terima kasih dan semoga bermanfaat dan selamat menuju bulan suci ramadhan Marhaban Yaa Ramadhan dari Beritamu.info.

Advertisement