Bacaan Do'a Minta Rizki Yang Halal 2017

Advertisement
Advertisement
Beritamu.info - Mendapatkan rizki yang halal adalah dambaan bagi semua orang tidak terkecuali bagi orang yang sudah berumah tangga, Mencari nafkah dengan tujuan baik untuk bisa memberikan nafkah yang halal bagi keluarga tercinta atau untuk diri pribadi adalah jalan yang selalu di nantikan dan ditempuh untuk bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan perintah agama, Meskipun pada saat ini sulit rasanya untuk mendapatkan rizki halal tekecuali dengan kesungguhan hati untuk bisa mendapatkannya

Cara yang mudah untuk bisa seperti itu salah satunya adalah berusaha dengan penuh keyakinan serta bedo'a dengan penuh kekhusuan agar selalu senantiasa diberikan rizki yang halal, Oleh karena itulah sangat di anjurkan sekali bagi semua orang untuk tetap berusaha dan tdak lepas dari berdo'a supaya di bukakan pintu rizkinya yang halal, Sebab manfaat besar dari rizki halal tersebut sangat mempengaruhi pula pada masa depan keluarga dan anak tercintanya.

Selain berusaha yang ulet dan tekun, Untuk mendapatkan rizki yang halal itu  harus disertai pula dengan berdo'a yang mencerminkan akan butuhnya kita thadap petunjuk, bimbingan dan arahan dari sang pencipta untuk bisa mendapatkan rizki yang halal tersebut, Bukan hanya do'a dibukakan rizki nya saja masih banyak do'a do'a yang sangat di anjurkan untuk dilaksanakan seperti do'a qunut, do' tahajjud, do'a untuk orang sakit, do'a setelah adzan, do'a setelah wudhu, do'a mandi wajib, do'a sholat jenazah dan mash banya do'a lainnyayang mungkin bisa dihafal mulai dari Bacaan Do'a Minta Rizki Yang Halal seperti dibawah ini.

Bacaan Do'a Minta Rizki Yang Halal
Do'a Minta Rizki Yang Halal


اَللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِأَوَّلِنَا وَءَاخِرِنَا وَءَايَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ 

Artinya :
“Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang orang yang bersama kami dan yang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan engkau, beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama.” Doa agar menghilangkan kefakiran dan melunaskan hutang "

 اللّٰهُمَّ رَبَّ السَّمَاوَاتِ السَّبْعِ، وَرَبَّ الْعَرْشِ الْعَظِيْـمِ، رَبَّنَا وَرَبَّ كُلِّ شَيْءٍ، وَمُنْزِلَ التَّوْرَاةَ وَالإِنْجِيْلَ وَالقُرْآنَ، فَالِقَ الْحَبِّ وَالنَّوَى، أَعُوْذُ بِكَ مِنْ شرِّ كُلِّ ذِي شَرٍّ أَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ، أَنْتَ الأَوَّلُ فَلَيْسَ قَبْلَكَ شَيْءٌ، وَأَنْتَ الْآخِرُ فَلَيْسَ بَعْدَكَ شَيْءٌ، وَالظَّاهِرُ فَلَيْسَ فَوْقَكَ شَيْءٌ، وَالْبَاطِنُ فَلَيْسَ دُوْنَكَ شَيْءٌ، اِقْضِ عَنِّي الدَّيْنَ وَاغْنِنِيْ مِنَ الْفَقْرِ. 

Artinya :
“Ya Allah, Tuhan bagi tujuh lapisan langit, juga Tuhan ‘Arasy yang agung. Tuhan kami dan Tuhan segala sesuatu. Yang menurunkan Taurat, Injil dan Quran. Yang menumbuhkan tumbuh-tumbuhan dan menghasilkan buah-buahan. Aku mohon berlindung denganMu daripada kejahatan segala suatu yang jahat yang ubun-ubunnya di dalam genggaman-Mu. Engkaulah yang awal, tiada suatu pun yang sebelum Engkau. Engkaulah yang akhir, tiada suatu pun yang selepas Engkau. Engkaulah yang zahir, tiada suatu pun yang di atas Engkau. Engkaulah yang batin, tiada suatu pun yang di bawah Engkau. Tunaikanlah hutangku dan berilah aku kekayaan daripada kefakiran.” (HR. At-Tirmizi dan dinilai Hasan Sahih).

Keberkahan yang ada dari do'a rizki itu bisa dirasakan oleh setiap orang yang berdo'a dan itu merupakan cara terbaik untuk bisa diberikan petunjuk dari sang pencipta gara diberikan kemudahan dan jalan terbaik di saat sedang melaksanakan aktivitas berdo'a lainnya seperti do'a dimudahkan jodoh yang meman banyak sekali dicari oleh orang yang ingin cepat mempunyai pasangan hidupnya.

Advertisement