Bacaan Do'a Supaya Cepat Mendapat Keturunan 2017

Advertisement
Beritamu.info - Semua orang yang sudah berumah tangga pasti ingin sekali mendapatkan keturunan apalagi keturunan tersebut sholeh, Sehingga banyak hal yang mereka lakukan mulai dari pengobatan secara alami sampai dengan sering konsultasi kepada dokter demi mendpatkan turunannya, Dan itu merupakan salah satu usaha yang sah-sah saja asalkan jangan kelewat batas dan tidak kelaur dari hukum agama, Karena semua pasti ingin mendapatkan keturuna dan karena faktor keturunan itulah rumah tangga menjadi harmonis dan lengkap rasanya mempunyai anak yang selama ini di dambakan.

Namun usaha saja tidak cukup, Harus disertai dengan do'a sebagaimana yang telah diterangkan dalam agama untuk senantiasa bedo'a mengharapkan petunjuk agar diberi keturunan yang baik seperti dengan rajinnya kita memohon atau berd'a dengan membacakan do'a supaya cepat mendapat keturunan dengan tujuan keberkahan dari do'a tersebut ada manfaat besar sesuai dengan kehendak sang maha kuasa dan itulah yang seharunya dilakukan oleh seorang muslim ketika ingin mendapatkan sesuatu yang diharapkannya termasuk dalam soal mendapatkan keturunan ini.

Tujuan yang baik dari seringnya kita membacakan do'a itu dapat diharapkan bisa berdampak baik, Sebab berdo'a dalm islam itu sangat di anjurkan sekali apalgi banyak sekali do'a do'a lain yang mesti di hafal oleh kita seperti do'a qunut, do'a iftitah, do'a setelah sholat, do'a tahajud, do'a untuk orang sakit, do'a setelah adzan, do'a setelah wudhu, do'a mandi wajib, do'a sholat jenazah yang bisa diketahui dengan benar dari mulai mengetahui Bacaan Do'a Supaya Cepat Mendapat Keturunan seperti dibawah ini.

Bacaan Do'a Supaya Cepat Mendapat Keturunan
Bacaan Do'a Supaya Cepat Mendapat Keturunan


Doa Nabi Ibrahim a.s. sebelum punya anak:
 رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Rabbi hablii min ash-shalihiin.
Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)

Doa Nabi Zakaria Memohon Diberi Anak yang Sholeh

 هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهُ قَالَ رَبِّ هَبْ لِي مِن لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاء

Hunaalika da’aa zakariyyaa rabbahu qaala rabbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii’u ddu’aa Di sanalah Zakaria mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendenganr do’a”. (Ali Imron : 38)

رَبِّ هَبْ لِي   مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.
Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

 رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ
Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin “Ya Tuhanku janganlah engkau biarkan aku hidup seorang diri dan engkaulah pewaris yang paling baik.” (QS.Al-Anbiya:89)

 اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَالَهُ وَوَلَدَهُ وَبَارِكْ لَهُ فِيهِ
Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi
“Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya” (H.R. Bukhari Muslim).

Maka jika doa itu dibaca untuk diri sendiri atau suami istri, kalimatnya menjadi: “Ya Tuhanku janganlah engkau biarkan aku hidup seorang diri dan engkaulah pewaris yang paling baik.” (QS.Al-Anbiya:89)

 اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَالَهُ وَوَلَدَهُ وَبَارِكْ لَهُ فِيهِ
Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi “Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya” (H.R. Bukhari Muslim).

Maka jika doa itu dibaca untuk diri sendiri atau suami istri, kalimatnya menjadi :

 اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَاِلي(لَنَا) وَوَلَدِي (نَا) وَبَارِكْ لي (لَنَا) فِيهِ
 Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi
“Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya”

Keberkahan yang didapatkan dari seringnya bedo'a seperti ingin mendapatkan keturunan itu bisa dirasakan dengan cepat oelh siapa saja yang sering melakukan aktivitas ibadah ini, Sama halnya ketika menghafal do'a supaya usaha lancar yang sering dibacakan ketika akan berangkat kerja atau usaha setiap harinya.

Advertisement