Kata Kata Ucapan Malam Jum'at Lucu Gokil Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Beritamu.info - Datangnya malam jum'at yang biasanya dijadikan sebagai satu waktu spesial terutama bagi mereka yang sudah berumah tangga datangnya malam spesial ini seakan menjadi kebiasaan bagi semua orang untuk mengucapkannya, Apalagi jika dijadikan sebagai media untuk saling berbagi mebngucapkan dengan kat kata kata lucu atau gambar malam jum'at lucu biar menambah suasana malam jum'at menjadi ramai selalu denagn hadirnya ungkapan itu.

Selain itu juga malam jum'a yang biasanya disebut sebagai malam sunah merupakan satu malam dimana aktivitas pasutri biasanya selalu dilakukan pada ala tersebut, Kaena mungkin keunggula yang didapatkan dari malam tersebutv terasa spesial di bandng denan malam malam lainnya, Itulah sebabnya mengapa jika sudah datang malam tersebut sudah menjadi kepasian banyaknya kiriman kata kata atau gambar malam jum'at lucu yang menghiasi layar smatphone bahkan tidak sedikit dari mereka yang menjadikannya sebagi gambar d malam juat ucu atau juga status malam jum'at lucu.

Yang tentunya moment malam itu bisa digambarkan dari kata ucapan selamat malam lucu gokil, kata kata malam minggu lucu gokil, status ucapan selamat malam lucu, kata kata ucapan selamat tidur lucu, ucapan, selamat malam lawak, ucapan selamat malam yang indah, ucapan selamat malam untuk sahabat dan ucapan selamat malam romantis yang sudah menajdi kebiasaan bersama ketika harus mengucapakan kata kata ucapan malam jum'at lucug gokil yang banyak dijadikan satu media hiburan ketika sudah datang malam sunah tersebut seperti yang terangkum dibawah ini.

malem jumat, jomblo-jomblo bergentayangan..

malem jumat. jomblo-jomblo memburu kasih sayang.

Hati hati kalo ketemu wewe gombel pas malem jumat, nanti lo di nenenin lagi

Jomblo itu lebih takut sama Malem Minggu dari pada Malem Jumat dan lebih takut sama Mantan dari pada sama Setan :D

Malem Jumat lewatin kuburan, takut ketemu setan. Kalo lewatin rumah kamu, takut ngga pengen pulang.

Malem minggu itu ibarat malem valentine bagi yang pacaran. Bagi mblo? Malem minggu itu ibarat malem jumat kliwon yang horror.

Bagi jomblo, malem minggu adalah malem jumat.. *tutup muka pake bantal*

Gosip-gosip'e,, malem jumat ngene jomblo podo gentayangan,,lek malem minggu justru meneng nok omah..gosip-gosip'e loh yooww....

apa bedanya malem minggu sama malem jum'at? | kalo malem minggu buat yg pacaran, kalo malem jumat buat yg jomblo

Mblo ini malem jumat, jangan lupa ngepet pacar orang yak

Ini malem jumat ya, pantes ngeliat mantan horror..

kalo malem jumat jangan niup lilin sembarangan ntar gebetan kamu ilang yekali

Ya Tuhan kasihanilah para jomblo, jangan gini-gini amat laaah. Mana malem jumat, dingin bener pula...

pade kemane nih? o_O oh iya lupa. kan malem jumat. giliran ngepet ya? ati ati loh lagi musim ujan jalanan licin

Sesungguhnya, malem jumat itu nyeremin karena berdekatan sama malem minggu. Gitu.
Muka pacar kamu yg skrng serem banget kaya malem jumat

malem jumat mblo serem .. yg taken lg sunnah rosul yg mblo liat tv sama guling..

Ini malem jumat bukan malem minggu mblo, jadi tenang aja.

Malem jumat, hujan, angin datar. Kombinasi yg disukai makhluk astral. *celingukan*

Bosen juga malem Jumat gak ngapa-ngapain. Nakutin setan ah..

Dan lo tau mblo malem ini malem jumat, jangan sampe ketuker mana guling mana pocong :))
Malam jum'a yang indah bagi yang melaksanakannya ak terasa lebih semuna apabila disandingkan dengan taburan kata kata selamat malam buat seseorang yang amat tersayang yang bisa membuat suasana malam menajdi begit sahdu dan bahagia selalu.

Advertisement