4 Cara Merontokan Bulu Ketiak Secara Permanen Terbaru 2017

Advertisement
Beritamu.info - Mungkin bagi sebagian orang banyaknya bulu dalam ketiak adalah hal yang tidak menyenangkan karena memang kurang asik dan rasanya kurang menyehatkan, apalagi jika baunya yang lumayan menyengat hidung karena kurangnya perawatan, Sehingga tidak ada jalan lain untuk mengikis habis bulu-bulu ketiak yang menjengkelkan itu dengan cara terbaik, mudah dan gampang yang pastinya aman jauh dari efek samping.

Terutama msalah ini sering sekali dikeluhkan oleh para wanita yang memang sangat memperhatikan keindahan dan kecantikan tubuh yang tentunya bisa didaptkan dari perawatan terbaik dan teratur agar bisa memberikan sebuah jaminan akan kesehatan yang didapatkan dari perawatan tubuh secara maskimal itu termasuk dalam masalah bulu ketiak yang bisa mengurangi kecantikan dan keanggunan seorang wanita .

Maka layak bahkan wajib rasanya untuk di coba 4 ide cara merontokan bulu ketiak secara permanen tanpa efek samping karena semuanya berhaan dasar alami dari khasiat buah-buhana dan tumbuhan yang tumbuh subur di sekitar anda yang tentunya dilengkapi juga dengan cara pemakaiannya supaya bisa memudahkan semua orang yang ingin mempraktekan cara terbaik ini.

4 Cara Merontokan Bulu Ketiak Secara Permanen
4 Cara Merontokan Bulu Ketiak Secara Permanen


 1. Dengan Bengkoang
 Cara menggunakan bahan ini terbilang sangat mudah. Anda cukup menghaluskan bengkoang hingga berbentuk seperti cream kemudian dibalurkan ke area ketiak. Selain merontokkan, bengkoang juga dapat membuat ketiak Anda menjadi lebih halus dan terlihat putih.
2. Dengan Kunyit
Caranya juga cukup mudah
Siapkan terlebih dahulu kunyit sebanyak 1 hingga 2 sdt yang telah dibersihkan kulitnya. 
Haluskan kunyit tadi dan rendam ke dalam air. 
Campurkan antara kunyit dengan air hingga berbentuk seperti pasta. 
Oleskan pada ketiak sambil digosok berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu ketiak. 
Tunggu selama kurang lebih 15 menit hingga mengering. 
Bersihkan menggunakan air hangat. 
Cara ini sangat ampuh untuk Anda yang masih memiliki bulu ketiak yang sedikit. Jika sudah terlalu lebat, tambahkan air kapur sirih untuk bahan olesan setelah sebelumnya Anda mencabut bulu ketiak.

3. Dengan Pepaya
Caranya seperti tahapan ini
Persiapkan buah pepaya muda, tepung terigu 1/4 sdt, kunyit bubuk 1/4 sdt, minyak sawi 2 sdm, minyak atsiri 2 tetes, dan lidah buaya 4 sdm gel. 
Lalu campurkan semua bahan dan dioleskan pada area ketiak ke arah pertumbuhan rambut ketiak yakni dari bahwa ke atas. 
Diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bersihkan menggunakan air dingin sambil digosok-gosok. Langsung pijat ketiak menggunakan minyak zaitun atau baby oil dan lakukan sebanyak 3 kali dalam waktu satu iminggu.

4. Dengan Jintan putih
Caranya, Anda campurkan jintan putih dengan kapur barus yang telah dihaluskan. Kemudian ditambahkan dengan air jeruk nipis beberapa tetes ke area ketiak sebelum dioleskan campuran jintan tadi. Sekedar informasi, bahan campuran ini sangat baik untuk menghambat pertumbuhan rambut dan memutihkan ketiak.

Atau juga anda bisa menggunakan cara lainnya seperti dengan cara merontokan bulu ketiak secara alami, cara merontokan bulu ketiak dengan jeruk nipis, cara merontokan bulu ketiak dengan kapur sirih, kumpulan cara merontokan bulu ketiak, cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan kapur sirih, cara merontokan bulu kaki, cara merontokan bulu kemaluan, cara merontokkan bulu ketiak secara alami yang bisa membantu anda dalam melakukan tips kesehatan seperti manfaat air kelapa bagi kesehatan tubuh.

Advertisement