Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Terbaru 2017

Advertisement
Beritamu.info - Dalam menyatakan sebuah perasaan ataupun rasa kagum pada seseorang itu tidak harus dengan serius saja ada kalanya kita gunakan rangkaian kata kata agak sedikit gombal sebagai rayuan maut yang dijamin biasa membuat seseorang jatuh bangun terbang ke atas awan, Bahkan kesannya juga akan berbeda ketika kata rayuan gombal mulai masuk pada perasaan seseorang saat itulah waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan cinta tesebut, Sehingga dengan mudahnya kita bisa mendapatkan orang yang slama ini jadi pen rasa kekaguman.

Bahkan dengan rayuan gobal terkadang seseorang bisa lupa akan dirinya karena sudah termakan dengan kata kata maut tesebut yang selah-olah membawanya seperti terbang melayang di atas langit, Begitulah kira-kira gambaran seseorang saat sudah masuk dalam terkapan kata rayuan manis namun sangat mengesankan, Apalagi jika dibarengi dengan senyuman ketika mengungkapkan perasaan tersebut yang tentunya akan lebih terasa masuk dalam hati bawa perasaan alias baper sampai pada akhirnya bisa jatuh pada pelukan sang perayu maut.

Banyak cara dan kata-kata yang bisa digunakakn ketika inigin merayu seseorang yang dijamin ampuh dan mematikan seperti lewat contoh rayuan gombal lucu untuk perkenalan, kata rayuan maut, kata rayuan gombal lucu untuk pacar, kumpulan rayuan gombal lucu, kata kata rayuan gombal bahasa jawa, kata kata lucu, logo kata kata lucu dan kata kata romantis lucu yang biasanya pula di gambarkan sebagai dp bbm ataupun status bahkan lewat sms pun juga bisa, Seperti yang ada dari kata kata rayuan gombal lucu terbaru 2016 dari beritamu.info untuk anda.

Kata Kata Rayuan Gombal Lucu Terbaru 2016

"Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu sayang .. I Love You"

'Kamu seperti AC, Hatiku ini sejuk bila dekat denganmu"

"Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu."

Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.

"Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu."

 "Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."

"Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar aku bisa selalu melihat senyummu dan wajah cantikmu"

" Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tapi jatuh pada satu itu sangat luar biasa, karena terjatuh dalam hatimu"

" Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu."

"Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari."

" Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu sayang .. I Love You"

"Kamu seperti AC, Hatiku ini sejuk bila dekat denganmu"

"Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu."

"Katanya orang bisa jadi bodoh karna cinta, tapi aku gak peduli itu. Aku cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu."

"Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan."

"Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman."

"Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."

"Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat."

"Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, karena aku gak bakal mutusin kamu."

"Menunggu itu menjadi mudah asalkan kamu temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku"

"Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas."

Kata kata maut tesebut bisa kita gunakan sebagai juru pamungkas ketika tidak ada lagi ungkapan yang bisa diutarakan pada seserang selain dengan rayuan gombal lucu tersebut, Sampai-sampai targe pun klepek-klepek karena sudah merasakan efek dari tebak-tebak gombal lucu yang menghibur selalu.

Advertisement