Kumpulan Kata Kata Tunangan Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Beritamu.info - Bertunangan merupakan salah satu cara terbaik untuk mengukuhkan tali hubungan seseorang sebelum akad perikahan dilangsungkan, Moment terbaik ini selalu dilakukan oleh beberapa orang saat ini yang menginginkan hubungan mereka ingin diketahui secara pasti meski lewat acara sederhana yang biasanya di abadikan lewat sebuah cincin tunangan, Sehingga tidak sedikit dari mereka yang menjadikan hari istimewanya ini sebagai waktu yang tepat untuk saling memberikan ikrar janji dalam mengukuhkan indahnya tali hubungan yang di ikat dalam pertunangan tersebut.

Dan biasanya lahirlah kata kata mengikat janji dengan ungkapan kata kata indah tunangan sebagai arti daripada indahnya hubungan yang terikat dari adanya tunangan tersebut, Dan biasanya di hai tunangan tersebut selalu ada makna penting yang terlahir lewat kata kata indah tunangan, kata mutiara tunangan, puisi tunangan, kata kata mutiara pernikahan, kata kata cincin tunangan, arti kata tunangan, kata kata buat tunangan dan daftar pertanyaan untuk tunangan yang hingga saat ini selalu ada dan dilakukan oleh mereka yang akan bertunangan.

Sehingga dengan adanya kepastian dari pengukuhan hubungan tersebut meskipun belum sepenuhnya resmi di miliki tetapi setidaknya itu memberikan gambaran kepastian bahwa seseorang yang selama ini menjadi calon pasangan hidup sudah ada dan terbuka jalan untuk melangsungkan satu ikatan yang lebih pasti yaitu pertikahan, Namun akan terasa begitu indahnya apabila sebelum bertunangan itu di mulai hendaknya kita meresapi dulu kumpulan kata-kata indah tunangan terbaru 2016 tersebut agar suasana di hari bahagia tersebut bisa dirasakan sebelum hari tunangan itu akan datang seperti untaian indahnya dari beritamu.info untuk anda yang mau bertunangan sebentar lagi.

Kumpulan Kata Kata Tunangan Terbaru 2016
Kumpulan Kata Kata Tunangan

"Cinta itu buta, bisu dan lumpuh,
Karena kamu udah bawa separuh jiwa aku Sayank."

    "Haruskah aku tersenyum,
    karena kini kita berteman?
    Ataukah aku harus menangis,
    karena kita pernah bersama?
    Tak ada seorang pun yg layak untuk air mata ini."

"Aku menemukan bias cintamu,
Dalam titik kabut yang menyelimutiku,
Dalam kesunyian kuterdiam seribu kata,
Menorehkan dalam syair yang tidak bermakna.
I Love You Yank."

   " Disaat kamu ingin menduakannya,
    Bayangkan jika dia selalu setia."

"Mata tidak salah melihat,
Hati pun tidak salah untuk merasakan,
Setiap melihat dirimu aku bahagia,
Hanya kamu sayank."

"Bahagia itu mudah aku dan kamu bersama selamanya saling mencinta dan menyayangi , menjaga memperhatikan satu sama lain :) SETIA"

"Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? Aku akan lebih setia. Kamu jahat? Nggak tau kenapa aku nggak bisa jahat sama kamu."

"Ya terserah deh aku kamu sia-siain dulu gapapa. Haha. Santai aja kalo sama aku. Bakal tetep setia kok"

"Ruang hatiku ini cuma satu dan kupersiapkan untuk menyimpan cintamu seorang

Ketidak sempurnaan dalam hidupku ini akan menjadi lbh sempurna bila ada kamu disampingku untuk selamanya"

"Tolong jangan permainkan perasaanku, aku beneran cinta kamu, aku ingin serius bersamamu"

"Aku harap kamu tahu apa yang aku rasakan dan apa yang aku takutkan. Aku mencintaimu dan takut kehilanganmu."

"Maafkan aku yang dahulu letih menjagamu, yang dahulu lelah.. Orang sepertimu harusnya tak ku biarkan dilukai oleh org seperti dia!"

"Hargailah aku yang pernah mencintaimu"

"Kita (pernah) memiliki rasa! saling peduli, saling memiliki, saling sayang, saling cinta, tpi terhenti dalam lingkar persahabatan :')"

"Namamu telah terukir di pikiranku, itulah kenapa aku selalu mengingatmu?"

"Aku takkan putus asa untuk menunjkkan kepadamu tentang perasaanku ini dan aku kan berusaha setia selamanya"

"Kamu adalah masa depanku dan sumber kebahagiaanku. karena dirimu aku selalu semangat menjalani kehidupan ini"

"Masa lalu, biarlah berlalu.. Untuk itu aku tidak akan membiarkanmu jatuh ke tangan yg salah lagi! Jaga hatimu, mari berjuang brsama :)"

"Anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini"

"Haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?"

"Satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku"

"Tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu"

"Inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu "

Dan indahnya hari tunangan tersebut bisa dirasakan oleh kita semua yang mungkin saat ini sangat membutuhkan kata kata dan puisi cinta romantis sebagai sajak paling indah di saat hari berbahagia itu datang

Advertisement