Kata Kata Mutiara Tentang Cinta di Kala Hujan 2017

Advertisement
Advertisement
Beritamu.info - Sebagaimana kita ketahui hujan merupakan sebuah berkah bagi kehidupan semua yang hidup di bumi membutuhkan air, hujan adalah proses alami yang terjadi di bumi sehingga hujan bukanlah peristiwa yang langka, namun di balik prosesnya hujan terjadi disana begitu banyak makna untuk kita renungkan bagaimana bisa terjadi hujan yang bentuknya berupa air, kadang juga ada hujan salju dan hujan es sesuai dengan iklim daerah di bumi ini. Namun hujan juga bisa menimbulkan bencana yang tidak kita inginkan bila curah hujan yang deras juga dalam kurun waktu yang lama.

Namun hujan juga kadang sangat di tunggu-tunggu kehadirannya misalnya saja dengan petani dia membutuhkan air yang banyak untuk mengairi pertaniannya, tak ketinggalan juga dengan anak muda yang suka merangkai kata-kata dan disaat hujan ini kadang kala inspirasi datang dengan spontan hingga menjadi rangkaian kata mutiara cinta yang romantis, karena memang hujan selalu membawa suasana hati kepada kenangan, nah pada saat hujan pas banget biasanya bila mengulang ingatan ke masa lalu, hehehe dengan catatan itu sih buat yang lagi jatuh cinta, namun buat kitamah kalau turun hujan yaaa enakan tidur aja,,hehehe.

Itulah yang namanya cinta semua harus menjadi romantis bahkan saat turun hujan pun dijadikan kesempatan buat merayu dengan judulnya Kata Mutiara Cinta Saat Hujan hehehe, nah jika kalian yang beku tidak ada inspirasi untuk mengirimkan kata kata cinta di kala hujan simak saja ulasan kami dari beritamu.info Kata Kata Mutiara Tentang Cinta di Kala Hujan untuk anda semua berikut di bawah ini.

Aku ingin berjalan di derasnya hujan agar tak ada satu orang pun yang tahu kalau aku sedang menangis saat ini.

Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu.

Aneh, memang: selalu ada yang membuat terlena dan tak berdaya pada hujan, pada rintik dan aromanya, pada bunyi dan melankolinya, pada caranya yang pelan sekaligus brutal dalam memetik kenangan yang tak diinginkan.

Bagiku, hujan menyimpan senandung liar yang membisikan 1001 kisah.

Butuh hujan dan terik untuk melihat pelangi.

cintamu tak lebih dari hujan jatuh yang tak jadi. bukannya membasahi, malah menggantung di atas bumi.

dan, ah kau memanggilku dalam basah hujan dan aku tak cukup rindu untuk kembali dalam teduhmu

Derasnya hujan yang tiap-tiap hari turun dari langit dengan berikan banyak faedah untuk makhluk-Nya sama juga dengan cintamu padaku yang senantiasa berikan beragam jenis narasi di hidupku.

Di rimbun dedaunan, setetes hujan semalam bersembunyi, lalu mengalir, ke mata air dimana kamu jadi muara

gerimis hujan bagaikan tirai antara resah dan rindu, kutitipkan salam kepada kicauan yang berteduh

Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh,maka sebanyak itu pula rinduku yang sampai padamu

Ini benar menyisir, sela-sela kenangan dijatuhi hujan; namamu terbasahi lagi dikepalaku

Kata penyair, hujan selalu identik dengen kesedihan. Tapi bagi kau bunga, sedang aku ingin jadi hujan yang menyirami.

Ketika itu, punggungku ialah hujan yang melukis perpisahan. Mengharuskan kepergian yang tak pernah hati ikhlaskan.

Ketika kamu mencintainya dan kamu hanya mendapat hujan, maka cintailah aku sebagai pelangimu.

Membersamaimu ketika hujan adlh anganku disore hari. Bagiku, kamu adlh hujan yg menentramkan dan datang disaat yang kuharapkan.

Merenungkan hadirmu disini, tetes rinai hujan jadi teman diri, rindu jadi sedingin hati, jarak yang terpisah jadi saksi

Seperti kanvas putih yang tersapu warna-warna homogen indah.

Sesungguhnya, ia senantiasa berharap hujan kan selalu datang, kerna hanya hujan yang mau memahami setiap tetes air matanya.

Tiap tetesnya yang merdu berbisik lembut, menyuarakan nyanyian alam yang membuatku rindu mengendus bau tanah basah.

Yang basah selain hujan itu tangis, sedih rindu yang menyelimuti, dua hati jadi jauh karena beda, itu kita katanya..





Kata Mutiara Lucu Saat Hujan

Sedia aku sebelum hujan biar kamu nggak kedinginan didalam rumah

Hujan itu seperti cinta, ketika jatuh tak seorang pun mampu menahannya, begitu juga ketika berhenti

Saiki, the rain is very deres, the gludug is jedar jeder, I'am affraid dewean in the room

Ketika dia menyakitimu ikhlaskanlah, karena setelah hujan selalu ada pelangi

Malam minggu hujan
yang pacaran: kecewa
LDR: gak ngaruh
Jomblo: Nari Hujan

Kalo hujan begini teh bawaanya hayang numpak sesuatu

Hujan dimalam minggu, kasian deh lo...

Ketika pelangi tak menampakkan dirinya, seperti itulah lukaku saat ini dan tak kunjung menemukan kebahagiaan selain bersamamu

Dikit-dikit hujan, dikit-dikit hujan, kok hujannya cuma dikit?

Hujannya awet, gue curiga mungkin dikasih formalin

Menangis disaat hujan sedang turun itu membuatmu merasa lebih baik, rasanya seperti menandakan bahwa kamu tidak sedih sendirian.

Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit

Hujan itu tangisan langit, meski tak bisa bersatu, paling tidak, air matanya selalu jatuh ke cintanya, tanah.

Aku rela tersakiti karena cinta, karena setiap pengorbanan pasti membuahkan hasil, seperti pelangi yang selalu menunggu hujan untuk memperlihatkan keindahannya.

Hujan ialah tempat pelarian yang indah, tempat paling mudah untuk menyembunyikan perasaan yang membuncah ruah

Itulah sedikit informasi mengenai hujan yang bisa mendatangkan inspirasi dan menjadi kata kata cinta saat hujan sebagai wujud rasa syukur dan silahkan juga baca informasi lainnya hanya disini di www.beritamu.info.

Advertisement