10 Fakta Unik Tentang Anak Pertama Dalam Keluarga 2017

Advertisement
10 Fakta Unik Tentang Anak Pertama Dalam Keluarga - Ada hal yang paling menarik di sebuah keluarga yang mungkin belum dietahui secara pasti dari kelahiran anak pertama yang biasanya membawa hal yang berbeda sesuai dengan wataknya di sebuah keluarga, Meski hanya sebatas penelitian yang menghasilkan ebuah fakta, Tetapi tidak sedikit banyak orang saat ini yang percaya apabila memang fakta tersebut memang benar adanya, Sehingga sangat wajar apabila kabar yang mungkin bisa dikatakan sebagai mitos ini masih melekat kuat di hati dan panangan masyarakat umum.

Dan hal inilah yang mungkin layak untuk di ulas secara jelas lugas dan pastinya puas, Agar apa yang selama ini hangat di perbincangkan seperti fakta anak pertama ini bisa lebih di mengerti lagi oleh semua orang, Sehingga tidak perlu ada pertanyaan lagi yang masih meragukan lagi apakah itu benar adanya atau hanya sebatas penelitian saja, Itu semua tergantung pada persepsi anda saja bagaimana cara menyikapi dan memandang penelitian tersebut yang biasa menjadi salah satu topik hangat dan menarik di lingkungan keluarga dan masyarakat luas.

Nah, Agar tidak merasa heran dan menghilangkan penasaran apa yang ada dan menjadi rumor saat ini berikut redaksi beritamu.info akan mengulas tuntas tentang 10 fakta anak pertama yang mungkin layak untuk di simak sebagai salah satu wawasan dan hiburan sekaligus bekal jika suatu saat nanti anda mempunyai anak pertama,Ataupun mengetahui hal yang ada kaitannya dengan anak pertama tersebut seperti fakta anak pertama perempuan, fakta anak pertama tentang cinta, sifat anak pertama, zodiak, fakta anak kedua, fakta anak jaman sekarang, fakta anak pertama laki laki dan fakta anak bungsu. Berikut penjelasannya.

10 Fakta Unik Tentang Anak Pertama Dalam Keluarga


Anak Pertama Itu Kuat
Kuat atau tangguh di sini nggak melulu soal fisik. Tapi maksud kuat di sini adalah kuat secara mental, secara kepribadian. Jika dibandingkan adik-adiknya, anak pertama cenderung kuat ketika menghadapi permasalahan.

Anak Pertama Itu Kreatif
Menurut penelitian, anak pertama cenderung lebih kreatif dibandingkan adik-adiknya. Mungkin logikanya adalah adik-adik sering meminta bantuan ke kakaknya. Sementara sang kakak jika ada masalah harus dipecahkan sendiri.

Sering Memikirkan Pendapat Orang Lain
Anak pertama biasanya melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang disukai orang lain. Itu karena mereka ingin keinginan orang lain terhadap dia bisa tercapai. Hal ini bisa karena untuk menyenangkan orang lain atau mengharapkan pujian.

Berkarakter Pemimpin Absolute
Karena merasa lebih tua, anak pertama cenderung bersikap nge-bos ke adik-adiknya. Anak pertama cenderung suka nyuruh-nyuruh adiknya bahkan untuk hal yang sepele. Mereka juga terkadang nggak mau mendengar pendapat adiknya.

Anak Pertama Nggak Nakal
Justru yang kebanyakan nakal itu anak kedua atau seterusnya. Anak pertama cenderung menjadi pengingat buat adik-adiknya dan menjadi tempat curhat orang tuanya. Orang tua suka bilang, “duh, bingung ibu sama bapak dengan adek kamu.” Fakta ini jika kita lihat di masyarakat sepertinya memang benar ya, hehe.

Biasanya Mendapat Perhatian Lebih
Mendapat perhatian lebih dari orang tua. Mungkin karena orang tua merasa dia adalah karunia Allah terbaik dan pertama setelah menikah, perasaan senang orang tua cukup kuat dan bertahan. Anak pertama biasanya juga anak yang suka dibangga-banggakan oleh para orang tua.

Anak Pertama adalah Pemimpin Alami
Disebut pemimpin alami karena didikan sebagai pemimpin terjadi begitu saja secara alami. Anak pertama biasanya suka dimintai pendapat oleh adik-adiknya, bahkan oleh orang tua. Anak pertama juga menjadi gudang jawaban dari pertanyaan-pertanyaan adik-adiknya.

Anak Pertama Dilahirkan untuk Belajar
Karena dilahirkan sebagai anak pertama, mereka cenderung belajar sendiri atau dari orang tua. Hingga suatu saat orang tua tidak mungkin mengajarkan semua hal. Sang anak pun dituntut untuk belajar dan memecahkan masalah sendiri. Nah kalau si adik, jika ada masalah, nanyanya ke si kakak.

Perfeksionis
Tapi sebagian anak pertama memang perfeksionis. Mereka mau semua hal selesai dengan sempurna. Mereka juga terbisa dengan target-target hidup yang tinggi (sempurna). Namun target-target itu mereka sesuaikan dengan usaha yang perfect juga.

Sayang Sama Adik-adiknya
Mereka menunjukkan rasa sayang dengan kepedulian. Menanyakan kabar, membantu menyelesaikan masalah adik-adiknya, membantu secara finansial dll. Mereka mungkin sulit sekali bilang “I love you adikku”. Tapi rasa cinta mereka lebih real dari sekedar kata-kata.

Sehingga dengan mengetahui fakta menarik tentang hal yang ada di keluarga setidaknya bisa menambah wawasan anda dari hal-hal yang perlu di ketahui akan penjelasannya dari fakta-fakta yang ada dan terjadi di dunia saat ini seperti 12 fakta cinta. Sehingga apa yang selama ini di anggap janggal bisa di cari dan diketahui slusinya dengan pasti.

Advertisement