Kumpulan Kata Kata Anak Rantau Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Beritamu.info  - Rasa rindu ataupun kangen mungkin selalu dirasakan oleh setiap orang yang pernah merasakan hidup di negeri orang, Soalnya kebebasan yang di rasakan ketika ada di kampung sendiri ini memang sulit untuk di dirasakan kembali di saat merantau, apalagi jika mempunyai seseorang yang paling spesial di hati seperti pacar ataupun sanak keluaga yang harus di tinggalkan karena adanya tuntutan pekerjaan yang harus dilakukan, bukan tiaka betah untuk bekerja ataupun bekarya di kampung sendiri tetapi inginsekali merasakan adanya tantangan yang sangat berarti untuk lebih meningkatkan taraf kebutuhan hidup.

Sehingga ketika rasa rindu itu melanda ada saatnya kita berbagi rasa dengan seseorang yang selama ini sangat mempengaruhi dan spesial di hati, Dan apa yang ada dirasakan saat ini yang menjadi beban di hati terasa begitu ringan karena sudah tercurahkan salah satunya bisa di gunakan lewat beberapa media sosial saat ini yang begiitu familiar sekali yang dijadikan sebuah status terupdate saat ini lewat kata kata anak rantau yang biasanya dirasakan oleh mereka yang suka bepergian ke negeri orang, memakani kata anak rantau yang sanagt menyentuh dan menghibur ini mungkin bisa dijadikan tempat menecurhatkan apa yang selama ini menajdi beban pikiran.

Ataupun menggunakan kata-kata lainnya yang behubungan langsung dengan unia perantauan seperti kata kata anak rantau untuk ibu, kata kata anak rantau lucu, anak rantau tak takut mati, kata anak rantau fb
puisi anak rantau, kata kata anak rantau kangen ibu, lagu anak rantau dan gambar kata kata anak rantau, Nah kali ini beritamu.info akan mencoba memberikannya yang mungkin bisa dijadikan sebagai pelepas kerinduan terhadap kampung halaman ataupun seseorang yang sangat spesial di kampung halaman seperti kata-kata anak rantau dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Anak Rantau Terbaru 2017


    Merantau bukanlah perkara sederhana. Jauh dari orang tua adalah hal yang paling sulit dijalani. Namun, berbahagialah mereka yang sedang berada di tanah rantau, semakin jauh dari orang tua, hati mereka justru semakin dekat.

Sejujurnya kesedihan terberat yang ada di hati anak rantau adalah jauh dari ibunya. Namun di lubuk hatinya pula, anak rantau percaya bahwa orang yang akan dia bahagiakan selain ayah adalah ibunya.

Selain ibu yang melahirkan, ibu juga punya frekuensi batin yang kuat dengan anaknya. Ibu bisa merasakan apa yang kami rasakan.
Kesendirian dan kesepian adalah hal yang setiap hari ku temui. Apakah aku sedih? Iya, tapi ini bagian dari sebuah perjuangan

Biarkan aku simpan sendiri rindu ini dalam kesendirian via s191.photobucket.com

Kesendirian merupakan hal yang sering dirasakan kami anak rantau. Namun apa yang sedang dirasakan sebenarnya ini jarang diungkapkan kepada orang tua. Bila tiba saatnya berkumpul bersama keluarga, itulah kebahagiaan sejati yang sebenarnya. Sebab ketika pulang kembali ke tanah rantau, tidak ada yang tahu apakah esok bisa berkumpul kembali.

 “Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian anda dapat”

“Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.”

“Buatlah daftar apa yang harus Anda kerjakan hari ini! Awali dengan doa dan rasa syukur. Karena kita masih mempunyai kesempatan untuk berbuat dan berubah menjadi lebih baik.”

“Hoki dan sial adalah suatu kondisi yang sudah terjadi. Jangan suka berdalih, hoki sebagai berkah dan sial sebagai cobaan. Pastikan! Tabur benih-benih kebajikan agar hoki datang kepada kita.”

“Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.”

“Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.”

“Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!”

“Keutamaan yang paling utama ialah menghubungi orang yang telah memutuskan hubungan denganmu, kepada orang yang tak mau lagi memberikan apa-apa kepadamu, dan memaafkan orang-orang yang telah memakimu. (Al-Hadist)”

“Dalam hidup, akan ada seseorang yg tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.”

“Terserah orang memandang rendah kemampuan kita. Yang penting! Kita tidak memandang rendah diri sendiri. Jadikan semua itu sebagai cambuk. Buktikan pada mereka! Bahwa kita mampu! kita bisa!”

Sehingga apa yang selama ini dirsakan dan menjadi beban pikiran etika ada di negeri orang mungkin setidaknya bisa mewakili perasaan yang selama ini dirasakan sehingg kerindauan bisa tercurahkan lewat kata kata rindu bagi keluarga tercinta di kampung halaman.

Advertisement