Kumpulan Ucapan Kata Kata Selamat Buka Puasa yang Lucu Terbaru 2017

Advertisement
Beritamu.info - Di bulan puasa kita akan menemukan apa yang namanya sahur dan buka puasa, sedikit tentang sahur yakni aktivitas makan dan minum yang di lakukan di malam hari mulai dari jam 01:00 hingga waktu yang di tentukan, untuk menunjang badan kita biar selalu kuat ketika sedang melakukan puasa pada siang harinya, nah dari pada itu kita mesti lah melakukan sahur dan sahur juga adalah ibadah di bulan puasa ramadhan. Begitulah kira-kira sedikit mengenai sahur dan masih ada penjelasan lainnya yang lebih spesifik.

Puasa adalah sebagian dari rukun islam yang ke empat pastinya semua umat muslimin sudah tahu tentang hal itu karena untuk mengetahuinya adalah wajib, berbicara mengenai buka puasa hukumnya adalah wajib bagi orang yang berpuasa, jadi hendaklah anda membatalkan puasa anda ketika waktunya sudah tiba, membatalkannya bisa dengan meminum segelas air ataupun makanan yang tersedia, ok lah saya yakin semuanya sudah pada hafal mengenai tentang buka puasa itu, pastinya ketika ramadhan tiba kita akan menjumpai makanan yang di sebut takjil, takjil ini kalau di bulan puasa banyak yang menyediakan dengan geratis karena memang bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah.

Nah ada hal unik lainnya juga dalam waktu berbuka puasa ini selain makan dan minum kita juga sering mendapatkan ucapan selamat berbuka puasa, apalagi orang yang sedang berpacaran pastinya, hehe ataupun sahabat dan keluarga anda yang jauh, nah dari pada itu sebagai bahan inspirasi buat anda untuk menghibur saat santap berbuka puasa bersama teman, sahabat atau keluarga anda kami telah merangkum beberapa contoh ucapan kata kata sms selamat buka puasa lucu berikut di bawah ini.

buka puasa lucu

Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo'a ,
Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..
eh, hawa diciptakan di surga ya?
gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,
selamat makan..

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,
Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

Makan mie instan walau cuma dicampur nasi, rasanya kenyang juga ya?
eh, ampe lupa, met buka puasa ya..

Tau ga siapa artis terpopuler selama bulan puasa?
Jawabannya, Afgan Maghrib.
Selamat berbuka puasa..

Ucapan Selamat Buka Puasa
Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha..
Selamat berbuka puasa.

Terima kasih dan semoga bermanfaat pastinya, dan semoga kita semua di pertemukan lagi dengna bulan suci ramadhan tahun ini, dan selalu di beri kesehatan agar senantiasa kita kuat untuk melakukan ibadah puasa, anda juga bisa simak mengenai informasi ucapan sahur lucu yang telah kami sediakan juga untuk menemani santap sahur anda semua atau anda juga membutuhkan info mengenai kata kata ngabuburit kami juga telah menyediakannya silahkan simak saja sendiri, hehehe.

Advertisement